Walikota dan Wakil Walikota Bitung Resmi Dilantik

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Menteri Dalam Negeri RI M Tito Karnavian menetapkan Walikota Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE Wakil Walikota Bitung, berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.71-294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021, Tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Sulawesi Utara.

Maurits dan Hengky di lantik, diambil sumpah janji jabatan oleh Menteri Tito melalui Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Rabu (31/3/2021).

Dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kota Bitung dan Wakil ketua TP PKK Kota Bitung, serta ketua Dekranasda Kota Bitung dan Wakil ketua Dekranasda Kota Bitung Ny Rita Dondokambey Tamuntuan ketua TP PKK dan ketua Dekranasda Provinsi Sulut.

Baca Juga  Profil Ismaila Sarr, Pemuda Senegal Penghancur The Invincible Liverpool

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulut, Olly Dondokambey memberikan selamat kepada Maurits Mantiri Wali kota Bitung dan Hengky Honandar SE Wakil walikota Bitung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta mandat dari rakyat kota Bitung. Semoga Tuhan selalu menyertai,” kata Olly Dondokambey saat membawakan sambutan di sidang paripurna DPRD Bitung dalam rangka mendenharkan pidato Walikota Bitung, Rabu (31/3).

Link Banner

Sementara itu Ir Maurtis Mantiri MM Wali kota Bitung dalam sambutannya memohon perkenankanlah, dari lubuk hati yang paling dalam mengajak kita mengucapkan syukur tak terhingga kepada tuhan yang maha kuasa.

“Hari ini kami dilantik sebagai wali kota dan wakil walikota bitung periode 2021 – 2024. bahkan ditengah momentum bersejarah ini, kita bersyukur kepada sang khalik yang masih tetap memelihara hidup kita untuk dapat menikmati kebaikan-nya dengan keadaan yang sehat sekalipun ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir,” kata Maurits.