Walikota Minta BPKP Malut Dampingi Program Ternate Andalan

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Walikota Ternate M Tauhid Soleman, menemui Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku Utara (Malut) Edy Suharto, Guna membicarakan berbagai hal yang berkaitan dengan pengawasan keuangan dan pembangunan di Kota Ternate.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate itu, disambut oleh Kepala BPKP Maluku Utara Edy Suharto.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Perwakilan BPKP Malut itu, berlangsung hangat dan penuh keakraban. 

Pada awal perbincangan Walikota Ternate M. Tauhid Soleman menyampaikan permintaan maaf, karena tidak sempat menghadiri upacara pengukuhan beberapa waktu lalu, karena bertepatan dengan agenda Sertijab Pangdam di Ambon.

Dalam pertemuan tersebut, Walikota juga meminta pendampingan dari BPKP terkait kegiatan-kegiatan di lingkup Pemerintah Kota Ternate untuk memperkuat optimalisasi pendapatan daerah serta akuntabilitas program dan kegiatan tetap terjaga.

Baca Juga  Walikota Ternate Sampaikan Dukacita atas Terbakarnya KM Karya Indah

Disitat dari indotimur.com, Walikota Ternate berharap sinergitas antara Pemerintah Kota Ternate dan BPKP Malut akan terus terjaga dengan baik.

Sementara itu, Kepala BPKP Malut, Edy Suharto menyambut baik kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate. 

Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wali Kota Ternate. 

Menurutnya, saat ini, BPKP berfokus pada perencanaan penganggaran, peningkatan pendapatan daerah dan penataan aset.

Kepala BPKP Malut, Edy Suharto berharap, dengan kunjungan ini, dapat mempererat tali silaturrahmi yang dibangun antara Pemkot Ternate dengan BPKP Malut.

Dia juga berharap, semoga bisa terjalin sinergitas untuk tata pengelolaan keuangan yang lebih akuntabel dan profesional. 

Edy juga menyatakan, BPKP akan selalu siap mendampingi Pemerinatah Kota Ternate dalam menjalankan kegiatan-kegiatan pengawalan akuntabilitas.

Baca Juga  Jelang peringatan Nuzulul Qur'an Babinsa Koramil 1509-03/Saketa Bantu Bangun Panggung.

Dia juga mengajak Pemkot Ternate untuk selalu memantau dan mengawal akuntabilitas keuangan daerah, sehingga proses pembangunan dapat berjalan demgan baik dan profesional. (red/indotimur.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.