Walikota Tidore Kepulauan Raih Penghargaan Youth Awards 2021

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Capt Ali Ibrahim, mendapat penghargaan Youth Awards 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia dan Hiapolo Filantropi Indonesia. Ali Ibrahim meraih penghargaan kategori Kepala Syahbandar Pertama yang menjadi wali kota.

“Semoga apa yang diraih hari ini semakin memotivasi untuk terus berkarya bagi masyarakat di Kota Tidore dan Maluku Utara umumnya,” kata Ali dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (15/11/2021).

Ali menerima langsung penghargaan tersebut di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, pada Sabtu, 13 November 2021.

Selain itu penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia ini juga menjadi motivasi untuk dia terus mengabdi untuk daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Insha Allah saya terus mengabdi untuk Maluku Utara kedepan. Saya akan terus berkarya dan mengharap dukungan untuk saya melangkah menjadi Gubernur Malut 2024,” jelasnya.

Baca Juga  Google Ikut Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Menurut Ali khusus bagi para Syahbandar di seluruh Indonesia, mengimbau agar tetap profesional dalam bekerja, ikhlas, dan bertanggungjawab. “Jika punya mimpi menjadi kepala daerah, harus benar-benar memahami kebutuhan dan kegelisahan dari masyarakat itu sendiri,” ungkapnya. (red)