Wanita Tiongkok Dirawat di Rumah Sakit karena Ketagihan Ucapkan Cinta 100 Kali Per Hari

oleh -18 views
Penyakit "otak cinta" membuat penderitanya bertindak obsesif apabila keinginannya tidak dipenuhi. (SheThePeople/IST)

Porostimur.com, Beijing- Seorang wanita di Tiongkok terpaksa dirawat di rumah sakit karena ketagihan ucapkan cinta 100 kali per hari ke kekasihnya. Wanita yang disebut bernama Xiaoyu harus menelpon kekasihnya itu 100 kali hanya untuk mengungkapkan perasaan cintanya.

Parahnya jika hal itu tidak bisa dilakukan, Xiaoyu justru seperti seorang pencandu narkoba yang merasa cemas dan marah karena tidak bisa mendapatkan hal yang diinginkan. Dikutip South China Morning Post, Kamis (25/4/2024), Xiaoyu menjadi sangat marah dan mulai merusak barang-barang yang ada di rumah.

Kondisi itu justru membuat kekasih Xiaoyu tertekan. Di samping itu dia justru merasa khawatir akan keselamatan kekasihnya yang kecanduan ucapkan cinta itu.

Baca Juga  Gunung Ibu Kembali Erupsi, Warga Terdampak Mulai Terkena ISPA

“Khawatir akan keselamatannya, pacar Xiaoyu menghubungi polisi,” sebut South China Morning Post.

Beruntung polisi bertindak cepat merespons laporan itu. Begitu sampai di rumah Xiayou mereka mendapati perempuan tersebut hendak mencoba bunuh diri.

“Para petugas tiba tepat ketika Xiaoyu mengancam akan melompat dari balkon mereka. Setelah diselamatkan dia langsung dibawa ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis menderita borderline personality disorder (gangguan kepribadian ambang),” terang South China Morning Post.