Warga Bitung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

oleh -225 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Warga Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara dihebohkan dengan penemuan mayat di seputaran Pelabuhan Samudera, Bitung.

Mayat sopir Tronton milik Perusahaan PT Jatantrans Conteiner bernama Eko Setiaji (50), warga Manembo – Nembo Atas itu, ditemukan warga di area Ciway Container Yard, PT Pelindo IV Bitung, Kamis (23/1), sekitar pukul 16 30 WITA.

Data yang diperoleh jurnalis porostimur.com di lapangan, awalnya mayat ditemukan oleh salah satu karyawan PT Jatantras Container bernama Hendra Sikki (35), warga Kelurahan Manembo – Nembo Atas.

Hendra mengatakan, saat itu ia akan mengantarkan slip job kepada almarhum yang berada di dalam mobil tronton jenis trailler DB B 9017 CEA.

“Begitu saya memanggil namanya dengan sebutan “Mas” dari pintu samping kiri mobil, almarhum tidak merespon,” katanya.

Baca Juga  Curigai Tonjolan Besar di Celana Jeans Pengunjung Toko, Manajer Wanita ini Segera Lakukan Penggeledahan. Ternyata...

“Merasa curiga, saya langsung membuka pintu mobil samping kiri dan melihat korban dalam posisi sedang duduk dijok dan kakinya berada di atas setir dengan keadaan mulut terbuka serta dengan raut wajah yang sudah pucat,” sambung Hendra.

Merasa takut, Hendra langsungmemanggil karyawan energi logistik dan security untuk memastikan bersama-sama apakah sopir mobil tronton tersebut sudah meninggal dunia atau belum. Begitu dikroscek ternyata sudah tidak bernyawa.

Kemudian kejadian ini mereka laporkan ke petugas Kepolisian Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung.

Hanya dalam hitungan menit, Kapolsek KPS Bitung, AKP Herman Pamuli bersama beberapa anggotanya tiba di lokasi kejadian dengan memasang garis Police Line.

Baca Juga  Soal Legalitas Ijasah, Alumni MA Nursyafaat Koititi Meminta Yayasan Hadirkan SKHUN

Kapolsek KPS Bitung, Herman Pamuli menjelaskan, sebab akibat almarhum meninggal dunia belum bisa dipastikan karena masih menunggu Tim Inafis yang akan melakukan olah TKP dan anggota pollen yang sementara mengumpulkan bukti. (dan)