Warga Buruakol Tewas Dianiaya OTK

oleh -134 views

Porostimur.com, Sanana – SS (25) warga Desa Buruakol, Kecamatan Mangoli tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, diduga menjdi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal pada Kamis (27/6/2024) dini hari.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIT saat SS dan dua temannya Armin Lakaumba dan Armin mengenderai sepeda motor berboncengan tiga sepulang dari acara pernikahan di Desa Paslal, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula.

Menurut keterangan Suryani Sapsuha, kaka korban, saat diwawancarai wartawan transtimur.com di RSUD Sanana, Desa Falahu, Kecamatan Sanana, pada Kamis Sore, bahwa Suhrdi saat itu dalam keadaan koma setelah dianiaya oleh OTK. Dan tepat pada pukul 20:30 Wit SS dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga  Jusuf Kalla dan Pemimpin Tertinggi Hamas Bahas Kondisi Terkini Palestina di Qatar

Pihak keluarga pun mendesak Polres Kepulauan Sula untuk segera menangkap pelaku OTK tersebut.

“Kami mohon kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku. Kami tidak ingin pelaku melarikan diri setelah mengetahui adik saya menunggal dunia,”ujar Suryani.

Suryani menambahkan bahwa pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke Polres Kepulauan Sula dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/106/VI/2024/SPKT.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Namun pihak Polres Kepulauan Sula masih dalam upaya konfirmasi wartawan hingga berita ini tayang. (Jamil Gaus)

No More Posts Available.

No more pages to load.