Warga Capalulu Usir Basir Makean dari Kampung

Porostimur.com | Sanana: Basir Makean, yang menggadang-gadang dirinya bakal mencalonkan diri sebagai wakil bupati harus menanggung malu karena diusir oleh warga saat hendak turun dari speed boat di pantai Desa Capalulu, Jumat (14/2/2020).

Basir diusir karena dianggap hendak berkampanye dan melakukan sosialisasi di masyarakat.

Aksi tersebut dilakukan sejumlah emak-emak dan para pemuda ketika speed boat yang ditumpangi Basir dan kawan-kawan hendak merapat ke tepi pantai.

Mantan politisi Partai Demokrat yang pernah bersumpah tidak akan menukung Hendrata Thes namun belakangan menelan ludahnya sendiri itu itu malah turun dari speed boat dan menuju kerumunan masa. Dia berusaha mencari siapa memimpin aksi penolakan tersebut. “Siapa komandannya? Siapa ketuamu?” tanya Basir.

Namun, emak-emak dan para pemuda malah menyuruh Basir naik ke speed boat, sebagian pemuda terlihat berusaha mendorong speed boat dari pantai dan memaksa Basir serta kawan-kawannya agar segera meninggalkan pantai Desa Capalulu.

Seorang emak-emak yang meminta anonimasi mengatakan, alasan menolak karena warga tidak suka dengan pasangan Basir Makean kampung Hendrata Thes, atau akrab disapa Heng.

Sampai Basir meninggalkan lokasi, para pengadang masih belum bubar. Mereka masih berteriak untuk mengusir Basir. “Usir, usir, usir Basir,” teriak mereka. (red/ifo)

View this post on Instagram

Basir Makean diusir Warga Capalulu

A post shared by Dino Umahuk (@valdinho74) on

1 thought on “Warga Capalulu Usir Basir Makean dari Kampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: