Warga Desa Fogi Sanana Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Sumber Asia Ambon

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Seorang ASN Kabupaten Kepulaun Sula atas nama Efendi Tidore, S.Pd, (49) Tahun, ditemukan meninggal dunia di Hotel Sumber Asia, Jl. Pala Kel. Uritetu Kec. Sirimau Kota Ambon, Jumat (2/10/2020), Pukul 10.08 WIT.

ASN Pemkab Kepulaun Sula yang beralamat Fogi RT 008 RW 004 Kel/Desa Fogi. Kec. Sanana itu, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di lantai 4, Kamar No. 406 dalam keadaan posisi tidur terlentang, tidak menggunakan baju dan menggunakan celana jeans berwarna biru dengan kancing terbuka, serta hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Keterangan yang diperoleh Porostimur.com dari pihak hotel menyebutkan, korban check in pada hari Rabu tanggal 30 September 2020, sekitar pukul 15.00 WIT. Efendi datang sendirian dan melapor pada Reception yang bertugas saat itu, Surni Oraplawal, (20) Tahun, untuk menginap satu hari saja.

Baca Juga  Datangi Kantor Inspektorat Kepulauan Sula, Pemuda Minta Copot Kades Kabau Pantai

Pada saat Check out pada hari Kamis dicek oleh pihak receptions hotel pada saat di ketuk pintu tidak respon, sehingga dari pihak hotel beranggapan korban sudah keluar dan membawa kunci hotel.

Link Banner

Pada hari ini Jumat, 2 Oktober 2020, tepat pukul 09.00 WIT, pihak hotel melakukan pengecekan kembali namun pada saat diketuk pintu tidak ada respon, sehingga dilakukan pendobrakan pintu oleh reception.

Saat pintu terbuka dan melihat korban dalam keadaan tidak bergerak, sehingga melaporkan kepada penanggung jawab hotel.

Pihak hotel kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat Kepolisian.

Mayat kini telah dibawa oleh aparat Kepolisian ke RS Bhayangkara, Tantui Ambon guna identifikasi lebih lanjut. (andi)