oleh

Warga Dua Desa di Taliabu Sudah Melaksanakan Salat Idul Fitri

Link Banner

Porostimur.com | Bobong: Masyarakat Desa Kawalo dan Desa Woyo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) sudah lebih dulu melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, pada Jumat (22/5/2020).

Pelaksanaan Salat Id tersebut berlangsung di mesjid masing – masing desa setempat, tepat pada pukul 08.00 WIT pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari salah satu sumber menyebutkan, hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Kades Woyo, Abd Mutalib Sangaji, Kades Kawalo Kiswanto Umasangaji, Imam Masjid Woyo, Husein Sangaji, Imam Masjid Kawalo, Syafrudin dan Para hakim syara, toga dan tomas.

“Bahwa sesuai instruksi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, pelaksanaan sholat id tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan (Covid 19)” kata sumber yang enggan menyebut namanya itu.

Baca Juga  Polres SBT amankan korban TPPO asal Sulteng

Dia bilang, pelaksanaan Salat Id mendapat pengawalan dan Pengamanan dari TNI-Polri, pemeriksanaan suhu badan oleh para medis. selain itu, jamaah yang sudah lansia tidak di perkenankan untuk ikut sholat,tutupnya. (ifo)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed