Warga Falabisahaya Keluhkan Jaringan Internet Lelet dan Tak Stabil

oleh -86 views

Porostimur.com, Sanana – Sejumlah pelanggan setia pengguna jasa komunikasi telepon seluler dan jaringan internet di Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangole Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara mengeluhkan koneksi jaringan telepon seluler dan internet yang dianggap kurang baik alias lelet.

Hal ini menurut mereka, mengakibatkan komunikasi jaringan telepon seluler dan internet terganggu, mengingat sangat pentingnya penggunaan jaringan telepon seluler dan internet di masa sekarang ini hingga ke tingkat desa.

Penjabat Kepala Desa Falabisahaya Haji Sedek Marasabessy mengatakan, kondisi ini sudah terjadi sejak lama, namun hingga saat ini jaringan masih terus saja lelet dan mengganggu aktivitas warga yang hendak berkomunikasi, khususnya jaringan internet.

Baca Juga  Begini Strategi Ekspansi dan Investasi Harita Nickel (NCKL)

“Menurut kami, kondisi pelayanan jaringan telepon seluler dan internet ini belum maksimal yang diberikan kepada pelanggannya, apa lagi diseluruh desa sekarang masyarakatnya sudah menggunakan handphone android berbasis internet,” ujarnya kepada jurnalis porostimur.com, Senin (10/7/2023).

Marasabessy mengaku, untuk berkomunikasi melaui whatsapp ,facebook atau video call dan menonton Youtube pelanggan harus berulang-ulang baru bisa tembus. Tak hanya itu, untuk memposting sebuah pesan saja harus berulang-ulang kali diulang agar bisa membuka akun internet tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.