Warga Falabisahaya Keluhkan Jaringan Internet Lelet dan Tak Stabil

oleh -88 views

Kami berharap pihak perusahaan mengelola jaringan internet tersebut agar segera memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar merasa nyaman, menstabilkan,dan menambah jangkauan yang lebih bagus lagi ke tingkat desa-desa mengingat pentingnya penggunaan jaringan internet tersebut.

“Seharusnya pihak perusahaan terkait yang membidangi persoalan ini segera memikirkan bagaimana perbaikannya,Itu harapan kami,” pungkasnya.

Arfan Umaternate, warga Desa Rawa Mangoli, menuturkan, jaringan telepon seluler dan internet memang menjadi barang mewah dan langka di desanya sejak lama.

“Kalau di sini, handphone Android tidak ada guna. Tidak bisa telepon karena tidak terkoneksi dengan jaringan. Kalau keluar dari sini baru bisa terkoneksi dengan jaringan telepon. Itu anehnya,” tuturnya.

Baca Juga  Bilal bin Rabbah, Sahabat Nabi yang Dijuluki Muadzin Ar-Rasul

Umaternate mengaku jaringan internet di wilayah itu kian memprihatinkan karena kapasitasnya rendah sehingga menyulitkan pengguna memafaatkan kecanggihan zaman digitali saat ini.

Akibatnya, aktifitas masyarakat di daerah itu cukup terhambat dalam memanfaatkan informasi secara cepat. Tak hanya itu masyarakat juga bahkan kesulitan mengakses berbagai informasi penting.

Dia berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah untuk menyikapi masalah tersebut agar kesejahteraan masyarak terkait itu bisa terselesaikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.