Warga Jambula Antusias Sambut Kampanye MAJU

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Warga Kelurahan Jambula, Kecamatan Pulau Ternate terlihat antusias menyambut kehadiaran pasangan calon Walikota Dan Wakil Walikota Ternate, Merlisa Marsaoly- Juhdi Taslim saat pasangan nomor urut 1 itu menggelar kampanye tatap muka, Senin (9/11/2020).

Pada kesempatan kampanye yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Maluku Utara itu, Merlisa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jambula yang telah menerima kehadirannya dengan baik.

”Terima kasih masyarakat Jambula atas penerimaannya,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Ternate ini.

Merlisa juga menyampaikan sejumlah program yang menurutnya sangat penting untuk diwujudkan, terutama aspek pelayanan kesehatan terutama bagi warga miskin.

”Pelayanan kesehatan haruslah di benahi, serta perlengkapan rumah sakit perlu kiranya harus diperhatikan, untuk menciptakan Ternate sehat,” katanya.

Baca Juga  Polres MTB Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020

Ketua PDIP Kota Ternate yang akrab disapa Meli ini juga menambahkan, bahwa perlu diperhatikan, adalah persoalan kesejahteraan warga di tengah pandemi Covid-19, sebab pandemi ini telah mempengaruhi semua sisi aspek kehidupan masyarakat, terutama kesejahteraan, pendidikan dan ekonomi.

”Kita perlu melihat dan memperhatikan, kesejahteraan, pendidikan dan ekonomi untuk bisa mengatakan Ternate sejatera”, pung kasnya.

Sementara calon Wakil Walikota Ternate, Juhdi Taslim menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendorong program Magrib Mengaji.

”Kami akan membuat bangunan TPQ disetiap RT sekelurahan kota ternate, untuk mendorong generasi menuju ternate religius,” ungkap Juhdi di hadapan warga Jambula. (red/al)