Warga KKSS Halmahera Selatan, Meriahkan HUT dengan Kegiatan Olahraga

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Warga KKSS Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, ikut meramaikan HUT KKSS dengan sejumlah acara olahraga.

Olahraga dinilai dapat meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi semesta Covid-19 ini berlangsung pada Minggu, (15/11/2020) kemarin.

Ketua BPD KKSS Halmahera Selatan, Apt. H.  Latahan,  S. Si., mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam Semarak Hari Ulang Tahun KKSS Ke-44 ini difokuskan pada kegiatan olahraga yaitu jalan santai, senam sehat yang disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Antusiasme ratusan warga  KKSS mengikuti acara sejak pagi hingga pukul 12.00 dan diakhiri dengan pemberian berbagai hadiah

Bertempat di Sweerng, Pantai Mandaong, Kecamatan  Bacan Selatan,  warga tua muda selanjutnya mendapat pemeriksaan kesehatan seperti gula darah,  kolesterol, asam urat dan tekanan darah secara gratis oleh Puskeamas Labuha dan Puskesmas Gandasuli.

Baca Juga  Rayakan Paskah,SMA Swasta Kristen YPKPM Ambon libatkan kaum papah

“Kami juga melakukan pembagian masker gratis kepada warga,” ujar Latahan menambahakan.

Bupati Halmahera Selatan yang diwakili Asisten III,  Drs. H. Hairuddin A. Rahman melepas peserta jalan santai, didampingi Dandim 1509/Labuha yang diwakili Pasiter Kodim 1509/Labuha Kapten A. Galela.

Hadir antara lain Pasielog Kodim 1509 Labuha  Kapten H.  Mustamin,  Hj.  Salma Samad, Ketua Komisi C DPRD. Halmahera Selatan, Kepala PTSP Maluku Utara H.  Bambang Hermawan,  Ketua PC. IWSS Hal-Sel, Hj.  Sumarnida,  Sekretaris BPD KKSS Hal-Sel, Muhammad Ansar, dan bendahara KKSS Hal-Sel Hj.  Fatima Mardani.

Ketua Panitia Muhammad Asdar menyampaikan terima kasih kepada partisipasi warga, termasuk donatur dan jajaran Muspida Halmahera Selatan sehingga acara HUT KKSS ke 44 ini berlangsung sukses. (red/adhy /pinisi)