Warga Obi Nekat Bakar Diri, Pasar dan Kost Tetangga Ikut Terbakar

oleh -93 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Lantaran stres karena terlilit utang, seorang warga Desa Anggai, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, berinisial (LO) dikabarkan melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar diri sendiri pada Sabtu (10/7/2021).

Aksi nekat LO itu membuat rumah tetangga, kos-kosan dan pasar desa ikut terbakar.

Melansir tandaseru.com, LO yang tinggal di kompleks pasar pelabuhan bunuh diri dengan cara menyiram dirinya dengan bensin lalu menyulut korek api. Aksi itu dilakukannya di dalam rumah.

LO juga sempat menarik istrinya agar ikut terbakar bersamanya. Namun sang anak yang masih duduk di bangku kelas 2 SD berhasil menyelamatkan ibunya.

Aksi bakar diri ini berdampak luas. Rumah milik tetangga korban bernama Gani, rumah dan kosan milik La Biu, rumah dan kosan milik Engseng, serta pasar Desa Anggai ikut terbakar.

Baca Juga  Trauma Healing Dari Lanud Pattimura Untuk Anak-Anak Korban Gempa di Ambon

Camat Obi, Fadin Yusup yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, korban langsung meninggal dunia usai melakukan aksi bakar diri.

“Jenazahnya sementara dibawa oleh anggota Polsek ke Puskesmas Obi untuk diautopsi dan selanjutnya akan dikembalikan ke Desa Anggai untuk dimakamkan,” terangnya.

(red/tsc)

No More Posts Available.

No more pages to load.