Warga Rua Komitmen Menangkan YAMIN-ADA di Pilwakot Ternate

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Komitmen memimpin Kota Ternate, Maluku Utara secara adil dan merata membuat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Mohammad Yamin Tawary dan Abdullah Tahir mendapat dukungan penuh dari warga Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate.

Dukungan itu terungkap dalam kampanye paslon berakronim YAMIN-ADA ini di Rua, Rabu (28/10). Dukungan warga itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat setempat, Abdurrahman Abdullah.

Dalam sambutannya, Abdurrahman mengatakan, tidak ada pilihan lain bagi warga Kelurahan Rua, karena pasangan bernomor urut 4 ini merupakan representasi dari masyarakat Kota Ternate.

“Saya mo bilang bahwa orang Rua tarada pilihan lain, kecuali pilih nomor urut 4. Karena pasangan ini lebih mengerti tentang Kota Ternate,” seru Abdurrahman.

Pemilik objek wisata Bobaneici ini menegaskan, pilihan warga Rua terhadap paslon YAMIN-ADA lantaran hanya paslon ini yang memiliki visi, misi dan program kerja yang jelas dan mumpuni.

Baca Juga  Sara Damnjanovic, Presenter Paling Mematikan di Dunia

“Saya yakin hanya di tangan pasangan ini Kota Ternate lebih baik dari hari ini. Dan Ternate akan bangkit dari ketepurukan,” tegas Abdurrahman.

Fatmawati Husain, salah satu warga Kelurahan Rua mengaku akan memilih pasangan YAMIN-ADA pada 9 Desember mendatang.

“Menurut saya, hanya Pak Yamin dan Pak Abdullah yang lebih pantas pimpin Kota Ternate. Apalagi Pak Yamin pandai bahasa Ternate, saya lebih mudah komunikasi dengan Pak Yamin,” ujarnya.

Selain Fatmawati, warga lain, Watuni Waba juga mengaku sangat tertarik dengan berbagai program yang ditawarkan pasangan YAMIN-ADA.

“Program mereka bagus semua. Jika mereka terpilih hidup kita akan lebih baik,” tukasnya. (adv)