Warganet Temukan Percakapan Nobu dan Temannya soal Gisella Anastasia

oleh -130 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Bukan warganet namanya jika tak jeli. Mereka menemukan foto Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) pada 2017 dan komentar temannya yang diduga membicarakan tentang video syur bersama Gisellla Anastasi alias Gisel.

Percakapan Nobo dan temannya itu diunggah oleh akun gosip mak_inpoh, Rabu (30/12/2020). Unggahan itu berupa tangkapan layar akun Facebook Nobu yang baru saja mengubah foto profilenya.

Dalam foto itu warganet menemukan kesamaan latar belakangan foto Nobu sama dengan gorden di video syur 19 detik. Komentar teman Nobu pun ikut disorot, mereka diduga sudah mengetahui pebasket itu sedang bersama janda Gading Marten.

“Gus! Kasih lah sekecup atau secelup, dia nunggu sudah terlalu lama,” komentar salah seorang teman Nobu dalam foto profil Facebook pada 2017.

Percakapan Michael Yukinobu De Fret alias Nobu dengan teman-teman soal Gisella Anastasia (Gisel). [Instagram]
Percakapan Michael Yukinobu De Fret alias Nobu dengan teman-teman soal Gisella Anastasia (Gisel). [Instagram]

“Ntar ku upload foto dan videomu di kamar lagi main kompi, wkwk,” tambah teman Nobu.

Baca Juga  Jadi Agen Eropa, Sergio van Dijk Rekrut Wonderkid Berdarah Maluku

“Hanya ada satu,” balas Nobu.

Dari percakapan di kolom komentar Nobu itu, warganet pun menebak foto itu diambil saat ia sedang bersama Gisella Anatasia. Parahnya lagi, hubungan Nobu dan Gisel sudah diketahui oleh teman-temannya lebih dulu.

“Waaww komentar teman-temannya keliatan banget sudah pada tahu ya,” komentar akun @msy_renny.

“Salfok sama kata ‘dia sudah menunggu terlalu lama’ berarti ceweknya yang ngejer-ngejer ya,” sahut akun indah_handay05.

“Bentar-bentar, jadi si mama Isel buat mainan doang gitu, buat lelucon gitu ta min?,” timpal akun @imaeh_almairaputri.

“Kasian Gisel dipermalukan sama lawan main nya sendiri,” sambung akun @evaseptianapunarsi.

Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Baca Juga  Gempa M 6,9 Guncang Melonguane Sulawesi Utara

Di situ, mereka melakukan hubungan badan di hotel kawasan Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara.

Atas perbuatannya tersebut mereka disangkakan pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang – Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Pasalnya, Gisella Anastasia dianggap lalai menyimpan video itu hingga bocor ke publik. Sedangkan Michael Yukinobu De Fretes dijadikan tersangka karena juga menerima salinan video syur dari Gisella Anastasia. (red/suara)