Wattimena: Pembangunan Sitanala Learning Center Impian Masyarakat Kota Ambon

oleh -79 views

Porostimur.com, Ambon – Sitanala Learning Center milik Gereja Protestan Maluku (GPM) yang berada di kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe, memasuki tahapan pembangunan yang dimulai dengan peletakan Batu Pertama, Minggu (30/7/2023).

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon terhadap proses pembangunan yang menjadi impian masyarakat, terkhusus jemaat GPM untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas.

“Sitanala Learning Center akan menjad pusat penyelenggaraan pendidikan jenjang dasar dan menengah yang tentunya akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan baik tingkat partisipasi sekolah maupun kualitas lulusan di Provinsi Maluku dan kota Ambon,” ungkapnya.

Menurut Wattimena, pendidikan adalah bekal hidup sehingga pendidikan yang layak dan berkualitas akan menjad pondasi untuk masa depan yang jauh lebih baik bagi setiap anak di negeri ini.

Baca Juga  Gagal Rangkul Kaders dan Simpatisan Partai Golkar, Ramly Umasugi Mulai Main Kuda Kayu

“Pendidikan akan mampu mengubah kegelapan menjadi cahaya, teristimewa dalam menyambut Indonesia Emas di tahun 2045 nanti,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse, selaku ketua panitia pembangunan dalam laporannya menyampaikan kompleks persekolahan Sitanala Learning Center dibangun pada lahan seluas 3.368 meter persegi dan terdiri dari beberapa gedung termasuk asrama bagi para siswa.

No More Posts Available.

No more pages to load.