Wattimena Sambut Binaragawati Maluku di Balai Kota Ambon

oleh -29 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, menerima binaragawati Maluku Icha Abrahams, di Balai Kota Ambon, Senin (8/1/2024).

Pertemuan tersebut dilakukan usai Icha Abrahams meraih medali Physical Culture Association (PCA) Thailand Championships 2023 kelas figure yang digelar 2-3 Desember 2023 lalu.

Saat event internasional yang diikuti oleh wanita 37 tahun yang berasal dari MSP GYM, Tanah Tinggi – Ambon ini mampu mengalahkan puluhan atlet dari sejumlah negara.

Dalam event internasional yang berlangsung di Simon Cabaret Phuket Thailand ini, Icha sapaan akrabnya ini meraih medali emas untuk kelas figure. Ia berhasil melengserkan atlet dari Eropa yang meraih medali perak dan Thailand yang hanya medali perunggu.

Tak tanya itu, Icha pun berhasil pula menyabet medali perunggu untuk kelas Wellnes. Raihan prestasi yang digapainya di Thailand membuat ia datang menemui Penjabat Wali Kota Ambon menyampaikan prestasi tersebut.

Icha diterima langsung di ruang kerja Penjabat Wali Kota Ambon. Saat pertemuan tersebut, Icha menceritakan perlombaan yang berlangsung di Thailand tersebut hingga prestasi yang diraihnya.

“Saya juga datang menemui Penjabat Wali Kota Ambon guna menyampaikan terima kasih atas dukungan dana yang diberikan oleh Pemkot Ambon sehingga saya dapat meraih prestasi di Thailand,” ujar Icha kepada di Ambon, Senin (8/1/2024).

Icha berharap kedepan Pemkot Ambon dapat memberikan dukungan serupa kepada dirinya maupun atlet-atlet yang memiliki potensi untuk meraih prestasi di dalam maupun luar negeri. (red)

Baca Juga  Lagu Pelukis Pilu Disambut Baik, Andmesh Lengkapi dengan MV

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.