Wawali Tikep: Kunjungan BPK ke Tidore Beri Arahan untuk Ikhtiar

oleh -8 views

Porostimur.com, Tidore- Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mengapresiasi kunjungan Badan pemeriksaan keuangan (BPK) RI perwakilan Maluku Utara di Kota Tidore Kepulauan dengan tujuan memberikan arahan agar kita selalu ikhtiar.

Kepada Porostimur.com, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mengatakan, tujuan dari kunjungan tersebut memberi arahan, karena Kota Tidore setiap tahunnya mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Jadi mereka turun lihat, sejauh mana kegiatan yang dilakukan oleh anak buah mereka yang ada di Tidore,” ucapnya, selesai kegiatan, Selasa (24/4/2024).

Tak hanya itu, kata Ayah Erik, sapaan akrabnya ini menjelaskan, dari BPK juga memberi arahan terkait dengan langkah-langkah ikhtiar.

“Dorang (BPK) ini juga, takut jangan sampai terjadi kaya di Provinsi dan jangan di kabupaten/kota,” tuturnya.

Baca Juga  2 Manchester Bertemu di Final Piala FA, The Citizens Diunggulkan

Selain itu, sebagai Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, ia merasa bersyukur dan memberi apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Maluku Utara yang mau turun dan memberikan arahan kepada Pemda Kota Tidore Kepulauan.

“Ini merupakan langkah luar biasa, supaya Tidore tetap mantap ke depan terkait masalah pengelolaan keuangan di Kota Tidore Kepulauan,” harapnya. (Mansyur Armain)

No More Posts Available.

No more pages to load.