Wow! Cristiano Ronaldo Sudah Jebol 120 Klub

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com, Manchester – Cristiano Ronaldo sumbang satu gol kala Manchester United kalahkan Burnley 3-1. Itu jadi torehan spesial buat CR7, kini suda jebol 120 klub sepanjang karirnya!

Manchester United kalahkan Burnley 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (31/12/2021) dinihari WIB. Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Scott McTominay, gol bunuh diri oleh Ben Mee, dan Cristiano Ronaldo. Burnley Cuma membalas via Aaron Lenon.

Hasil itu menjaga asa MU untuk terus menembus posisi empat besar. Sementara, MU bercokol di peringkat keenam dengan koleksi 31 poin dari 18 laga, minus empat poin dari Arsenal di peringkat keempat.

Khusus buat Cristiano Ronaldo, satu gol ke gawangnya Burnley lagi-lagi jadi rekor tersendiri. Dilansir dari ESPN, Burnley jadi klub ke-120 yang dijebol Ronaldo sepanjang kariernya!

Ronaldo sudah berkarier sejak tahun 2002. Ronaldo memulainya di Sporting Lisbon, lalu melanjutkan ke Manchester United kemudian ke Real Madrid, lanjut ke Juventus dan kini kembali lagi ke MU.

Baca Juga  TPNPB-OPM Nyatakan Bertanggung Jawab Atas Tewasnya Dua Anggota TNI di Intan Jaya, Ini Kronologinya

Bisa dibilang hampir di setiap liga, Cristiano Ronaldo mampu menjebol hampir seluruh tim lawan. Menariknya di usia 36 tahun sekarang ini, CR7 belum kendur.

Ronaldo masih jadi top skor MU dengan koleksi delapan gol dari 15 laga di Liga Inggris. Di Liga Champions, enam gol sudah dibukukannya dari lima laga.

Ronaldo sendiri sudah menembus 800 gol sepanjang kariernya. Deretan trofi dan gelar individu sudah didapatkan, namun rasanya Ronaldo belum puas.

Di Liga Inggris musim ini, Cuma ada dua tim yang sepanjang karier Cristiano Ronaldo belum pernah dijebol. Itu adalah gawangnya Brentford dan Brighton. (akib/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.