Wujud Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Buru Berkunjung Ke Kodim 1506 Namlea

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K bersama Pejabat Utama Polres Buru melakukan kunjungan kerja di Kodim 1506 Namlea disambut oleh Dandim 1506 Namlea Letkol. Arh. Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.Han, Perwira Staf beserta Babinsa jajaran Kodim Namlea. (24/08/20)

Kunjungan kerja Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja ke Kodim 1506 Namlea dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Buru dengan Kodim 1506 Namlea.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Buru serta merupakan rangkaian kegiatan yang sudah di agendakan,” kata AKBP Egia

Sementara itu, Dandim 1506 Namlea Letkol. Arh. Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.Han mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

Link Banner

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi yang sangat baik,” katanya.

Baca Juga  Wagub Malut Tinjau Calon Lokasi STQ Nasional 2021

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Buru, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 nanti di Kabupaten Buru Selatan.

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Buru Selatan. Kami juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” Ujar Kapolres Buru

Menurut Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Buru dan Buru Selatan

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Hukum Polres Buru. (ima/hp)