Xiaomi Luncurkan Redmi 13 dengan Fitur Kamera Utama 108 Megapiksel dan HyperOS

oleh -11 views

Porostimur.com, Jakarta – Xiaomi Indonesia meluncurkan Redmi 13 sebagai smartphone yang memiliki fitur kamera utama 108 megapiksel. Demi mendukung kapasitas kamera yang cukup tinggi tersebut, Xiaomi mengusung tagline “auto glow up“. Selain itu, fitur baru lain, yakni operating system menggunakan Xiaomi HyperOS

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo menjelaskan bahwa Redmi 13 dirancang khusus untuk mereka yang aktif di kehidupan sehari-hari dan media sosial, terutama anak muda dan orang berjiwa muda yang menginginkan ponsel dengan kamera mumpuni untuk konten media sosial.

“Redmi 13 membawa pesan berbeda, yaitu auto glow up. Ada fitur menarik di Redmi 13 yang bisa membuat konten itu jadi auto glow up,” ujar Rendy dikutip dari Antara, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga  Dinas Perpustakaan Kota Ambon Gelar Bimtek

Redmi 13 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang mendukung kebutuhan konten kreator untuk tampil semakin “glow up“.

Salah satu fitur utama, yakni kamera 108 megapiksel, yang merupakan kamera dengan resolusi tertinggi di lini Redmi. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang cerah di segala kondisi.

Selain itu, terdapat juga kamera makro 2 megapiksel yang memungkinkan pengguna mengambil gambar close-up dengan detail tajam.

Untuk pengalaman fotografi yang lebih menyenangkan, Redmi 13 dilengkapi dengan fitur 3x in-sensor zoom yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan framing yang berbeda, seperti ultra wide atau zoom.

No More Posts Available.

No more pages to load.