Xiaomi Luncurkan Redmi 13 dengan Fitur Kamera Utama 108 Megapiksel dan HyperOS

oleh -12 views

Adapun kamera selfie pada ponsel ini berukuran 13 megapiksel dengan tambahan fitur soft light ring, sehingga memberikan pencahayaan halus yang membuat wajah tampak lebih cerah.

Tidak ketinggalan, mode malam (night mode) yang mampu menghasilkan foto lebih terang meskipun di kondisi minim cahaya.

Glow up kit” yang disematkan pada Redmi 13 juga mencakup “fun camera filters” yang memberikan sentuhan artsy pada foto, layaknya hasil foto kamera analog yang kini sedang populer.

Redmi 13 dibekali RAM besar 8 GB yang dapat diekspansi dengan virtual memory RAM sebesar 8 GB. Ruang penyimpannya tersedia dalam dua pilihan, yaitu 128 GB dan 256 GB, yang dapat diperbesar menggunakan micro SD.

Baca Juga  57 Tahun Israel Ilegal

Dari segi performa, ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G91 Ultra yang sudah mendukung kamera 108 megapiksel. Sistem operasinya menggunakan Xiaomi HyperOS, sehingga menjadi produk Redmi pertama yang mengadopsi sistem ini.

“Redmi 13 adalah produk Redmi pertama yang sudah mendapat Hyper OS out of the box. Jadi tidak perlu update-update lagi,” kata Rendy.

Layar Redmi 13 berukuran 6,79 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang tahan benturan dan goresan. Desain belakang ponsel ini menggunakan Glass back design, menambah kesan premium.

No More Posts Available.

No more pages to load.