Yakin Menang Pilwako Ternate, TULUS Minta Pendukung Tunggu Hasil KPU

oleh -180 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Ternate M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) menggelar konferensi pers usai pemungutan suara, Rabu (9/12). Konferensi pers tersebut digelar di Posko Kemenangan TULUS di Kelurahan Takoma, Ternate Tengah, Maluku Utara.

Tauhid Soleman dalam konferensi pers itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Ternate, relawan, simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 02 tersebut. Sebab seluruh tahapan pencoblosan di semua tempat pemungutan suara (TPS) berjalan dengan baik.

“Ini merupakan berkat kerja sama dan partisipasi masyarakat membangun demokrasi yang berkualitas,” tuturnya.

Tauhid bilang, jika ada informasi terkait kemenangan, diharapkan masyarakat tetap berpatokan pada hasil akhir yang nantinya disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ia menegaskan, jika nanti ada hoaks terkait hasil pencoblosan hari ini, semua pihak diminta tetap mengacu pada hasil akhir yang akan ditetapkan KPU.

Baca Juga  Mengaku Sultan dan Akan Dilantik Oleh Raja Salman, Pria ini Diusir Dari Keraton Jailolo

“Pencoblosan hari ini kita optimis menang di Kota Ternate,” ungkapnya.

Tauhid meyatakan pasangan nomor urut 2 Tauhid Soleman-Jasri Usman sangat optimis, bahwa sesuai data unggul terus menerus hingga di tetapkan oleh KPU.

“Kami mohon agar tetap sabar untuk menunggu hasil yang sebenarnya dari KPU Ternate, jangan mendengarkan berita Hoax,” ujar Tauhid.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenagan TULUS Muhajirin Bailussy saat diwawancarai awak media, Rabu (9/12/2020) menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masarakat Kota Ternate sejak tadi pagi telah memberikan dan turut berpartisipasi di Pemelihan Walikota dan Wakil Walikota 2020 bisa merjalan lancar dan kondusif serta tidak menciptakan hal hal yang tidak di inginkan

Baca Juga  Resmi Diperkenalkan Madrid, Pemain Muda Brasil Menangis

“Kami yakin sekali dengan data hitungan cepat dari internal kami dan seluruh data yang dikumpulkan dari teman-teman tim saksi itu menjadi tolak ukur kemenangan di Pilkada 2020 ini,” kata Muhajirin. (alfian)