Yamaha MX King 2024 Meluncur, Sudah Dilengkapi Fitur Keyless

oleh -21 views

Porostimur.com, Jakarta – Yamaha Exciter alias Yamaha MX King versi 2024 resmi diluncurkan di Thailand. Yamaha MX King mendapatkan penyegaran dari sisi desain dan pilihan warna baru. Tidak hanya itu, motor bebek kencang ini juga mendapatkan penambahan fitur modern, salah satunya adalah keyless entry.

Dikutip dari Greatbiket, Yamaha MX King terbaru memiliki desain fairing anyar yang ramping dan menarik, mencerminkan R-DNA yang sporty. Bagian lampu depan LED dengan lampu terpisah, lampu sorot tinggi dan rendah dengan Day Time Running Light dan lampu belakang LED, ditambah lampu sein terpisah.

Yamaha berusaha menambahkan fitur-fitur yang sebelumnya ada di motor matic modern ke motor bebek andalannya ini. Fitur-fitur ini antara lain ada DC charging socket yang memiliki kapasitas 12V. Kemudian jok yang dibikin model bertingkat untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara dan pembonceng.

Baca Juga  Sejumlah Negara Sarankan Warganya Jangan Pergi ke Iran dan Israel

Yamaha MX King 2024 meluncur di ThailandYamaha MX King 2024 meluncur di Thailand Foto: Greatbiker

Link Banner

Tak kalah menarik, Yamaha MX King 2024 juga sudah mendapatkan fitur keyless entry atau di Yamaha disebut sebagai Smart Key System, sistem kunci jarak jauh yang cerdas.

Jadi untuk menghidupkan atau mematikan mesin, pengendara tinggal memutar kenop. Kenop ini juga bisa membuka atau mengunci setang. Selain itu, ada answer back system yang bisa berfungsi dalam jarak 20 meter.

No More Posts Available.

No more pages to load.