Yamaha XMAX 250 Edisi Darth Vader Meluncur, Jauh Lebih Sangar

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – XMAX 250 memang menjadi salah satu line-up skutik Maxi andalan Yamaha, bukan cuma di Indonesia tapi di negara-negara lain juga. Nah, di Brasil Yamaha XMAX 250 baru saja mendapatkan penyegaran edisi khusus dengan tema Darth Vader.

Jadi sudah pasti ditujukannya bagi kamu para penggemar film Star Wars, karena Darth Vader adalah salah satu karakter yang terkenal di film fiksi ilmiah tersebut. Sejauh mata memandang, memang gak terlihat ada perbedaan selain pada warna dan grafis motor ini dibanding versi standarnya.

1. Bedanya hanya pada grafis

Yamaha XMAX 250 Edisi Darth Vader Meluncur, Jauh Lebih Sangar
Yamaha XMAX 250 Darth Vader (Yamaha Brasil)

Secara keseluruhan sebenarnya Yamaha XMAX 250 ini tidak ada bedanya dengan versi standar, hanya ada perbedaan pada grafis dan emblem Star Wars di beberapa bagian body.

Baca Juga  Polres Buru Bersih-Bersih Bekas Arena MTQ

Grafisnya sendiri juga tidak terlalu mencolok dan menambah kesan agresif di motor ini, karena perpaduan warnanya hitam, abu-abu dan merah. Fyi, warna tersebut memang mencirikan Darth Vader, yang memakai kostum serba hitam dengan light saber berwarna merah.

2. Spesifikasi Yamaha XMAX

Yamaha XMAX 250 Edisi Darth Vader Meluncur, Jauh Lebih Sangar
Grafis Darth Vader (Yamaha Brasil)

Selain enggak ada perbedaan di bagian body, mesin dan fitur Yamaha XMAX ini pun masih sama dengan yang standar. Seperti diketahui, Yamaha XMAX mengusung mesin 250 cc satu silinder dengan pendingin cairan.

Mesin 250 cc milik XMAX ini mampu memuntahkan tenaga sampai 22,8 dk pada 7.000 rpm, dan torsi maksimal 27 Nm pada 5.500 rpm.

3. Harga Yamaha XMAX Darth Vader

Yamaha XMAX 250 Edisi Darth Vader Meluncur, Jauh Lebih Sangar
Secara fitur dan spek mesin tidak berbeda dari XMAX standar (Yamaha Brasil)

Di Brazil, Yamaha XMAX edisi khusus ini dijual dengan harga 28.590 real Brasil, atau kalau dikonversi setara dengan Rp85,8 jutaan. Sementara untuk versi standarnya dijual dengan harga 27.990 real Brasil, atau sekitar Rp84 jutaan.

Berarti XMAX versi Darth Vader cuma lebih mahal sekitar Rp1,5 jutaan dari versi standar. Kalau masuk di Indonesia, kamu mau beli enggak? Tapi tenang, harga Yamaha XMAX versi standar di Indonesia lebih murah dari Brasil yaitu Rp62,5 juta.

Baca Juga  Diam-Diam Golkar Tolak Jabatan Jokowi Diperpanjang

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.