Yamin Tawary Ucapkan Selamat Kepada Paslon TULUS Sebagai Pemenang Pilwako Ternate 2020

oleh -213 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, nomor urut 04,Yamin Tawari – Abdullah Tahir mengucapakan selamat kepada Paslon TULUS menjadi pemenang di Pilkada 2020.

YAMIN-ADA juga berterima kasih dan menyampaikan permohonan maaf kepada tim dan relawan (YAMIN-ADA) yang selama ini telah berjuang bersama dalam tahapan Pilwako Ternate 2020.

“Saya menyampaikan menyampaikan selamat kepada pasangan Tauhid Soleman dan Jasri Usaman (TULUS) yang terpilih sebagai walikota dan wakil walikota menurut hitungan. Karena kami melihat, TULUS telah memenagkan pertarungan Calon walikota dan wakil walikota Ternate,” ungkap Yamin Tawary kepada sejumlah wartawan di kediamannya, Selasa (15/12/2020).

Yamin juga berterima kasih sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada para pendukung yang sudah rela memberikan suara kepada Paslon YAMIN-ADA dengan harapan akan menang.

“Tapi memang hasilnya berbeda, olehnya itu, kami memohon maaf kepada seluruh pendukung kami bahwa kali ini kami belum berhasil,” ujarnya.

Baca Juga  Wabup Malra, Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 76

“Semua tim, baik tim koalisi maupun tim relawan yang selama ini membantu kami, maka dari itu kami mengucapkan terima kasih, sekaligus melakukan pembubaran tim karena relevansinya kemenangan bukan lagi berada di pihak kami,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Yamin juga menitipkan tiga hal kepada Tauhid Soleman dan Jasri Usman yang akan memimpin kota Ternate.

“Ada tigal hal yang kami titipkan kepada TULUS yakni: Menegakan Adat Seatorang, menurunkan angka penganguran di kota Ternte dan bisa menyelesaikan proses sengketa lahan di beberapa kelurahan yang di alami masyarakat,” harapnya.

Yamin Tawary juga mengimbau kepada masyarakat Kota Ternate untuk tetap damai, harmonis dan mengutamakan persatuan dan kesatuan karena semua itu jauh lebih penting dari pada siapa yang menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ternate.

Baca Juga  Sejumlah Alumni ITB Kunjungi Pendiri KAMI Syahganda

“Siapapun yang terpilih, mudah-mudahan bisa teradopsi program-program kami untuk masrakat kota Ternate kedepannya,” tutup Yamin. (alfian)