Yel-yel Pasukan Brimob warnai Kunker Kapolda Maluku di Mako Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor

oleh -93 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., bersama rombongan tinjau Mako dan personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku, Senin (18/10/2021).

Setelah selesai meninjau Markas Komando Polres Kepulauan Tanimbar, Kapolda Maluku bersama rombongan didampingi Kapolres, Waka Polres, dan Pejabat utama Polres melaksanakan kunjungan ke Markas Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku. Ketika tiba di Mako Brimob, Kapolda Maluku langsung dijemput oleh Dankie, Iptu Nyoman Sudarmaja dan Pasukan Jajar Hormat serta Yel – Yel oleh personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku yang mewarnai kedatangan Kapolda Maluku dan rombongan, yang mana Yel – Yel ini ditunjukan sebagai bentuk semangat Pengabdian yang tinggi oleh Pasukan elite Polri di Bumi Duan Lolat Tanimbar ini, untuk menyambut Pimpinan tertinginya di wilayah Polda Maluku.

Baca Juga  Rakor Pemberantasan Korupsi di Kantor Gubernur Dihadiri Kapolda Maluku

Melihat Semangat yang berkobar lewat Yel – Yel yang ditunjukan Pasukan Brimob ini, Kapolda Maluku langsung membaur bersama personil Brimob untuk menyapa langsung personil satu-persatu serta memberikan Semangat kepada personil Brimob dalam mengabdi bagi Bangsa dan Negara khususnya di Bumi Duan Lolat Tanimbar dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai menyapa personil, Kapolda Maluku bersama rombongan meninjau langsung kondisi Mako sementara yang ditempati oleh personil Brimob serta mendengarkan laporan dari Dankie Brimob Kompi 3 Batalyon Pelopor Polda Maluku sambil mengobrol di aula Kompi dan Kapolda Maluku diakhir kegiatan Kunjungan kerja di Mako Brimob menyempatkan diri untuk berfoto bersama personil Brimob.

Yel – Yel Pasukan Brimob warnai kedatangan Kapolda Maluku di Mako Kie 3 Yon C Pelopor Polda Maluku

Baca Juga  Kajati Maluku Silaturahmi ke Kapolda

Kegiatan Kunker di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku berlangsung aman dan lancar. (jefri)