Yuni Shara Akan Berikan Penampilan Spesial Bersama Grup Rumpies di Konser

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Demi membangkitkan pariwisata dan perhotelan di Indonesia yang terkena dampak pandemi Covid-19, Plataran Indonesia menggelar konser virtual Indonesia All Star Legends Virtual Concert. Acara ini diselenggarakan pada Jumat 28 Mei 2021 mendatang yang disiarkan secara langsung melalui Youtube Plataran Indonesia pada pukul 18.30 WIB

1. Dimeriahkan The Gentlemen

instagram.com/pl.hutankota
instagram.com/pl.hutankota

Konser Indonesia All Star Legends Virtual Concert dimeriahkan oleh penyanyi papan atas di Tanah Air, khususnya artis-artis senior Indonesia yang tergabung dalam The Gentlemen. Mereka adalah Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Tony Wenas.

“Kami bukan hanya hadir untuk menghibur, tetapi terbiasa membawa sesuatu, kami membawa tanggung jawab moral, sebagai penyampai dari segala pesan-pesan. Makanya kami berhati-hati memilih lagu, merancang penyajian virtual konser, menjaga atmosfer agar sempurna sesempurna yang kami harapkan, pesan sampai dan menghibur juga,” kata Fariz RM dalam jumpa pers virtual, Selasa (18/5/2021).

“Lagu hits saya akan dibawa secara bersama-sama, tidak akan tampil sebagai solois, semua akan tampil dengan semangat kebersamaan,” sambung Fariz RM.

Baca Juga  Polisi tertibkan lonjakan penumpang KM Sabuk Nusantara 87

2. Grup Rumpies Juga Bakal Tampil

instagram.com/pl.hutankota
instagram.com/pl.hutankota

Grup musik Rumpies bakal tampil dalam konser tersebut. Grup vokal yang beranggotakanVina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, lta Purnamasari dan Memes itu, bakal memberikan penampilan spesial.

“Ya, pokoknya nanti ditunggu aja, intinya kami bawakan lagu kami bersama (Rumpies) tidak sendiri-sendiri, selanjutnya rahasia,” kata Yuni Shara.

3. Pengalaman Konser New Normal

All Star Legends Virtual Concert ini merupakan bagian dari pengalaman New Normal di mana para penonton yang diharapkan berjumlah banyak dapat menikmati secara interaktif konser spesial ini dari tempat rumahnya masing-masing.

Virtual konser ini juga sekaligus mendukung Optimisme Indonesia dan apresiasi terhadap Patriot Bangsa yang akan diadakan pada 28 Mei mendatang. Selain itu, konser ini tidak dipungut biaya dan dapat disaksikan di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music.

Baca Juga  LBH Sibualamo Polisikan Akun Palsu yang Hujat Bahrain Kasuba

(red/kapanlagi)

No More Posts Available.

No more pages to load.