ZADI-IMAM Ajak Orang Sula Bersatu Menangkan Pilkada 2020

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sukses menggelar serangkaian kampanye terbatas sejak dua pekan terakhir, termasuk kampanye hari ini, Ahad (4/10/2020) di Desa Waisakai dan Desa Kawata, menambah keyakinan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nomor Urut 2, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi untuk memenangkan Pilkada Kepulauan Sula, 9 Desember 2020.

Bagaimana tidak, di setiap kampanye yang digelar, selalu dipadati pendukung yang sepakat dan membulatkan tekad untuk memilih dan memenangkan paslon dengan akronim ZADI-IMAM ini.

Hal itu juga terbukti pada setiap kampanye terbatas pada setiap desa yang didatangi, warga selalu antusias, bahkan bergotong royong dengan menyumbangkan apa yang mereka bisa demi lancarnya kampanye. Tentu hal ini menandakan “kekuatan” besar Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi yang tumbuh dari kesadaran masyarakat untuk memenangkan putra asli Sula di Pilkada 9 Desember nanti.

Baca Juga  Program Maluku Lumbung Ikan Nasional Kembali Digulirkan

Pada setiap kampanye, Zulfahri Abdullah dan Ismail Umasugi selalu terharu dengan kehadiran para pendukung, simpatisan, dan relawan. Bahkan, tak sungkan keduanya menyapa langsung masyarakat yang hadir, sekalipun sudah berada di atas panggung, keduanya tetap menyalami satu per satu warga.

Link Banner

“Saya tidak menyangka, antusiasme masyarakat sangat besar dalam menerima kami di setiap desa. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kepuluan Sula, yang hadir pada kampanye dari desa ke desa, mari kita bersama-sama berdoa, membulatkan tekad untuk memenangi Pilkada ini,” ungkap Zulfahri.

Dia kian meyakini, bahwa aroma kemenangan kian tercium untuk ZADI-IMAM.

“Sampai pada kampanye di Kawata malam ini, melihat kita yang hadir di sini, saya semakin mencium aroma kemenangan. Saya serukan kepada seluruh pendukung ZADI-IMAM, kepada semua orang Sula Mari kita bulatkan tekad, satukan suara untuk kemenangan orang Sula asli di Pilkada ini,” tegas Zulfahri. (red)