Zahra Yolanda Bongkar Kisah Asmaranya dengan Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus

oleh -302 views

Porostimur.com, Jakarta – Sosok Zahra Yolanda kini mendadak jadi sorotan. Zahra Yolanda merupakan seorang penyanyi yang dilamar Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, saat masih SMA.

Ternyata Zahra Yolanda dan Aliong Mus terpaut usia 24 tahun. Kisah cinta Zahra Yolanda dan Aliong Mus kini jadi perhatian.

Zahra Yolanda mengisahkan cerita romantisnya ketika tampil di stand up comedy dalam acara ‘Bukan Pendamping Biasa’, pada Selasa (21/11/2023) lalu.

Zahra Yolanda dan Aliong Mus

Terungkap bahwa Zahra Yolanda merupakan pasangan hidup dari Bupati Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus. Zahra Yolanda diketahui bertahta jadi istri pejabat di usia 21 tahun.

Zahra Yolanda menceritakan bahwa dirinya dilamar Aliong Mus ketika masih SMA. Pertemuan pertama keduanya terjadi saat Zahra Yolanda diundang bersama beberapa artis ke Talibu. Zahra setuju dengan undangan tersebut dan datang ke acara bersama ibunya.

Baca Juga  Real Count KPU 43% DPD RI Dapil Malut: Natali Lambung Makmurdin Mus-Namto

Selama perjalanan 4 jam ke lokasi, ia duduk bersebelahan dengan seorang pria. Zahra dan pria tersebut langsung berbincang dan menjadi akrab meskipun sebelumnya tidak pernah saling kenal.

Ternyata, pria tersebut adalah bupati Aliong Mus. Namun, Zahra yang baru berkenalan dengannya tidak menyadari jabatannya.

Barulah setelah sampai di tempat acara, dia menyadari bahwa pria tersebut adalah bupati. Hatinya jadi gelisah saat Aliong Mus meminta nomor teleponnya.

Zahra bahkan khawatir bahwa Aliong Mus mungkin sudah memiliki istri, dan dia takut dianggap sebagai pihak ketiga. Ternyata, Zahra baru mengetahui bahwa Aliong Mus telah duda selama dua tahun.

Secara singkat, Aliong Mus menyatakan niatnya untuk menikahi Zahra.

Baca Juga  Website KPU Diduga Bermasalah, Suara Nono Sampono Hilang 5000 Lebih

Dia menceritakan bahwa Aliong Mus mengungkapkan perasaannya saat keduanya masih di SMA. Zahra membagikan bahwa niat baik tersebut diungkapkan Aliong Mus saat mereka makan bersama.

“Dek sini ayo makan’, langsung ditaruh di bangku sampingnya Bapak, merasa spesial banget MasyaAllah. Terus duduk, Bapak bilang begini ‘Adek kamu cantik banget sih. Adek saya nggak mau lama-lama, nggak mau lama-lama pacaran’ katanya,” cerita Zahra.

Mendengar itu, Zahra sempat ragu. Ia meminta Aliong Mus untuk menunggunya hingga lulus SMA.

“Bapak tunggu ya, tunggu saya lulus SMA dulu,” jawab Zahra kala itu.

Aliong Mus dengan tulus menerima keputusan Zahra dan dengan setia menanti hingga Zahra menyelesaikan pendidikannya di SMA.

Baca Juga  Presiden Venezuela Sebut Israel Dapat Dukungan Barat yang Sama seperti Hitler

Sekarang, sebagai istri seorang bupati, Zahra Yolanda secara otomatis mengemban tanggung jawab sebagai pendamping pejabat.

Zahra Yolanda tidak lagi aktif di ranah hiburan, karena kini ia lebih fokus pada peranannya sebagai ketua TP-PKK Kabupaten Taliabu.

Di usianya yang baru 21 tahun, Zahra menjadi Ketua TP PKK termuda di Maluku Utara. (red/grid.id)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.