Zidane Karantina Mandiri, Terancam Tak Ikut ke Markas Osasuna

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus menjalani karantina setelah kontak dekat dengan salah satu anggota staf yang dinyatakan positif Covid-19.

Zidane harus dites negatif sekali lagi untuk memastikan dirinya bisa mendampingi Karim Benzema dkk saat melawat ke markas Osasuna akhir pekan ini.

Dikutip Pojoksatu.id dari ESPN FC, pelatih berkepala pelontos itu sedang mengisolasi diri dan menunggu hasil tes PCR setelah salah satu anggota rombongannya dinyatakan positif COVID-19.

Zidane menjalani tes antigen pada Kamis (7/1/2021) pagi waktu setempat dan hasilnya negatif.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu melewatkan sesi latihan hari Kamis karena dia menunggu hasil tes PCR-nya.

Bahkan jika tes terbaru Zidane negatif, La Liga akan menentukan apakah pelatih itu dapat melakukan perjalanan ke Pamplona untuk pertandingan liga hari Sabtu melawan Osasuna.

Baca Juga  OJK Sulutgomalut Terima Banyak Keluhan Nasabah Jiwasraya

Sesuai protokol La Liga, Zidane harus menjalani tes negatif sekali lagi sebelum dia bisa bergabung dengan tim.

Real Madrid sangat membutuhkan kemenangan pada jornada 18 La Liga 2020/21 ini, demi menjaga persaingan dengan Atletico Madrid di papan atas La Liga.

Saat ini Los Blancos mengemas 36 poin, tertinggal dua angka dari tim sekotanya.

Sementara rival abadi, Barcelona juga sudah mendekat di peringkat ketiga dengan hanya 5 poin jarak yang memisahkan keduanya.

Pada jornada ke-18 ini, Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao, sementara Barcelona tandang ke markas Granada CF. (red/pojoksatu)