Zidane: Matahari Segera Bersinar di Madrid

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Real Madrid masih mengalami pasang dan surut di musim ini. Pelatih Zinedine Zidane percaya bahwa semuanya bakal membaik.

Los Blancos belum bisa konsisten di jalur kemenangan sepanjang musim ini. Hal itu terlihat dari dua laga terakhir di LaLiga yang berakhir dengan kekalahan 1-4 dari Valencia dan imbang 1-1 dengan Villarreal.

Hasil itu membuat Madrid duduk di posisi keempat klasemen LaLiga dengan 17 poin. Kalah enam angka dari Real Sociedad selaku pemuncak klasemen.

Pada ajang Liga Champions, Madrid memulai dua laga awal dengan jelek, yakni kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan imbang 2-2 dengan Borussia Moenchengladbach. El Real kemudian bisa bangkit dengan dua kali mengalahkan Inter Milan.

Selain hasil-hasil yang belum memuaskan, Madrid sedang dalam masalah kehilangan pemain. Sergio Ramos, Karim Benzema, Alvaro Ordiozola, Federico Valverde, dan Luka Jovic sedang dalam kondisi cedera. Belum diketahui kapan mereka bisa pulih sepenuhnya.

Baca Juga  Hadapi Corona, Italia Seperti Sedang Perang

Zidane mencoba terus berpikir positif dari situasi yang dialami timnya. Pelatih asal Prancis itu percaya bahwa matahari bakal bersinar selepas badai.

“Anda harus percaya pada diri sendiri dan pada pekerjaan Anda. Para pemain juga yakin,” kata Zidane, yang dikutip dari Marca.

“Saya sangat positif. Pada akhirnya, matahari selalu bersinar (setelah badai). Itulah hidup. Dengan kualitas yang kami miliki, kami Akan mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan mengalami saat-saat yang lebih sulit, tetapi kami akan mencoba untuk melanjutkan,” Zidane menegaskan.

Madrid bakal menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Los Blancos berpotensi menang mengingat pada lima pertemuan terakhir mampu memetik empat kemenangan dan cuma kalah sekali. (red/dtc)