Zidane Siapkan Hazard dan Asensio Dampingi Benzema

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Penyerang internasional Prancis, Karim Benzema, mengakhiri musim lalu bersama Real Madrid dengan 30 gol. Produktivitas yang tinggi itu menjadikan musim 2018-2019 sebagai salah satu musim terbaiknya sejak bergabung dengan Madrid.

Benzema mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang memilih pergi dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Juventus setelah menjuarai Liga Champions pada 2018 dan bersamaan dengan kepergian Zinedine Zidane dari Madrid.

Penampilan apik Benzema itu masih juga dilanjutkan pada awal musim 2019-2020. Hanya saja sejak awal 2020, ia baru mencetak dua gol masing-masing ke gawang Atletico Madrid dan Real Betis.

Bila Real Madrid ingin mengambil posisi puncak klasemen sementara dari Barcelona, sebagaimana dikutip dari Marca.com, maka pelatih Madrid Zinedine Zidane harus mengembalikan performa Benzema ke bentuk permainan terbaiknya. Untuk itu, ia menyiapkan dua pemain yaitu Eden Hazard dan Asensio yang baru pulih dari cedera untuk mendampinginya saat musim 2019-2020 bergulir kembali mulai 11 Juni nanti.

Sejak awal tahun ini, sejumlah pemain sudah dicoba untuk menemani Benzema di lini depan baik Gareth Bale, Rodrygo Goes, Lucas Vazquez, maupun Vinicius Junir. Namun, kerja sama mereka terlihat belum terlalu memuaskan.

Baca Juga  Sukseskan Vaksinasi untuk Purnawirawan, Kodim 1509/Labuha Kerahkan Seluruh Personil Babinsa.

La Liga Spanyol dihentikan sementara sejak 12 Maret 2020 karena pandemi virus corona. Setelah jeda tiga bulan, La Liga diputuskan bergulir kembali mulai 11 Juni nanti setelah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Spanyol.