Zulfahri Abdullah, Ajak Pendukungnya Kampanye Santun untuk Tarik Simpati

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Suhu politik boleh panas namun calon bupati Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah mengajak pendukungnya untuk tetap santun dalam berkampanye, menyejukan sehingga bisa menarik simpati masyarakat.

“Tidak usah lah kita menjelek-jelekkan calon atau paslon lain, atau melakukan kampanye hitam. Karena banyak mudharat ketimbang manfaatnya, serta malah menjadi masyarakat tidak simpati kepada kita,” kata Zulfahri, Ahad (8/11/2020) di Dofa.

Dikatakan bahwa semua calon atau pasangan calon itu baik. Karena mereka sudah melewati proses pilkada yang sesuai dengan aturan dari KPU.

“Jadi semua orang baik, tetapi tentunya ada yang paling terrain, dan itu adalah pasangan ZADI-IMAM yang Akan saudara-saudaraku semua coblos pada 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya diplomatis.

Link Banner

Zulfahri bilang bahwa, alangkah indah bila masing-masing paslon saling adu visi misi dan program. Biar masyarakat yang akan menilai, baik dan cocokkah pasangan ini untuk memimpin Kabupaten Kepuluan Sula.

Baca Juga  5 Gaya OOTD Influencer Hijab, Percaya Diri dengan Tampil Boyish

Kandidat dengan Nomor Urut 2 Ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari relawan dan seluruh masyarakat yang tengah berjuang bersama untuk mendukung pasangan calon ZADI-IMAM.

“Kehadiran kita semua, perjuangan kita semua adalah untuk menghadirkan perubahan di Kepuluan Sula. Semoga dengan dukungan partai pengusung, relawan dan seluruh masyarakat, Insya Allah, pasangan ZADI-IMAM semakin kuat dan bisa memenangkan pilkada ini,” tandasnya.

Dirinya juga mengaku dukungan untuk ZADI-IMAM terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat. Seperti di Falabisahaya dan Dofa.

“Hal ini menunjukkan pasangan ZADI-IMAM yang mengusung semangat Dad Hia Ted Sua dan religius, bisa menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Sula,” ungkapnya.

Apalagi, dengan dukungan dari partai pengusung, dia optimistis dapat meraup banyak suara dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga  Terima Kunjungan Teguh Santosa, ini Harapan Ketua KPK kepada JMSI

Selama ini, masyarakat Kabupaten Sula dikenal dengan profil yang nasionalis dan religius. Nah ini sepaham dengan semangat kami, yang ingin mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Kepuluan Sula secara berkesinambungan, jelasnya.

Sebagai penutup Zulfahri berpesan bahwa sebagai sesama warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, seyogyanya saling menghargai dan menghormati itu akan jauh lebih indah. (red)