Zulfahri Abdullah Ajak Rakyat Bersama-sama Bangun Kepulauan Sula

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Zulfahri Abdullah, calon bupati yang diusung PKS, Partai NasDem dan Partai Berkarya, mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kepulauan Sula.

Zulfahri meyakini publik Kepulauan Sula memiliki pemikiran yang sama, yakni mendambakan Kepulauan Sula menjadi kawasan yang maju dan setara dengan kabupaten lainnya.

Zulfahri menyampaikan pernyataannya itu usai mengelar kampanye di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sanana.

Dalam kesempatan itu, ia didampingi calon wakil bupati Ismail Umasugi. Pasangan Nomor Urut 2 ini menyampaikan bahwa pihaknya baru saja selesai menggelar kampanye di sejumlah desa, seperti di Waibau dan Fagudu.

Link Banner

“Maka saya tidak pernah gentar, tidak mau menyerah atau berkecil hati, sebab saya yakin dan percaya bahwa kita (saya dan masyarakat-red) satu pemikiran dan satu ide untuk memajukan Kepulauan Sula,” tegas Zulfahri menjawab pertanyaan Porostimur.com, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga  Mantan Pramuria Ditemukan Tewas di Eks Lokalisasi Tanjung Batumerah

Menurutnya, kebersamaan itu akan menjadi kekuatan dan bagian dari strategi besar untuk memenangkan kontestasi.

Zulfahri memastikan akan selalu bersama rakyat dalam berpikir dan melakukan yang terbaik untuk orang Sula.

Strategi besar itu, katanya, diterapkan dengan membentuk tim pemenangan di 12 kecamatan. Selain itu, struktur dan kader partai juga solid hingga ke tingkat TPS.

Putra Sula asli ini mengaku sudah mendatangi tokoh dan masyarakat di sedikitnya 70 desa. “Bertemu, duduk bersama dan meyakinkan mereka, merumuskan bagaimana menjadikan Kepulauan Sula setara dengan daerah lain. Masyarakat memberi masukan dan saran, semua ikut terlibat,” terangnya.

Pria asli Fagudu itu bertekad menjadi ‘pelayan’ yang baik bagi masyarakat. “Tentunya sebagai putra asli Sula, tidak mungkin membuat saudara-saudaranya telantar, harus menyiapkan segala sesuatunya bagi masyarakat. Dengan kata lain, Kepulauan Sula butuh ditopang banyak hal untuk bisa maju, misalnya infrastruktur, termasuk investasi,” ungkapnya. (red)

Baca Juga  Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan