Zulfahri Abdullah: Selangkah Lagi Kemenangan Kita Raih

oleh -57 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepuluan Sula Nomor Urut 2, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) bersama tim pemenangan kabupaten turun ke bawah (turba) ke 12 kecamatan. Kini tinggal beberapa hari lagi selesai. Di sela pemantapan di masing-masing posko di Kecamatan Sanana dan Sulabesi Tengah, Kamis (12/11/2020), paslon nomor 2 optimistis menang pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Tinggal selangkah lagi kemenangan akan kita raih, kalau dalam permainan sepak bola maka pemain kita semua sudah berada di kotak penalti lawan,” terang Calon Bupati Kepuluan Sula nomor urut 2, Zulfahri Abdullah.

Zulfahri Abdullah didampingi Cawabup Ismail Umasugi terlihat terus memberikan suntikan semangat kepada para tim pemenangan untuk terus menggalang dukungan dengan mengedepankan cara-cara simpatik dan santun.

Baca Juga  Ballon d'Or Dream Team Paling Mengerikan, Ada Duet Cristiano Ronaldo, Ronaldo Nazario & Lionel Messi

Senada dengan Zulfahri, Sekretaris Tim Relawan ZADI-IMAM, Ilyas Yainahu mengajak semua tim pemenangan mulai dari tingkat TPS, RT, RW, desa dan kecamatan untuk terus maksimal melakukan segala daya dan upaya untuk mendulang suara demi meraih kemenangan bersama.

Link Banner

“Kita ini putra daerah tulen, makanya kita harus selalu bergandengan tangan,” ucapnya.

Ilyas mengaku telah melakukan pengawalan di 12 kecamatan yang ada. Katanya, hasil kerja tim pemenangan baik oleh partai maupun relawan di akar rumput sangat membanggakan.

Menurutnya, konsolidasi dan pemantapan dengan tim pemenangan desa dan kecamatan sangat penting dilakukan untuk melihat secara langsung sejauh mana kondisi terkini di lapangan terkait dukungan masyarakat kepada Paslon ZADI-IMAM.

Ditambahkan, dengan kinerja partai pengusung, para relawan dan tim di semua tingkatan, target kemenangan yang sudah ditetapkan oleh tim kabupaten akan terlampaui.

Baca Juga  Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan

“Kami sangat optimis hasilnya sesuai dengan apa yang sudah kita targetkan. Apalagi, kinerja para relawan dan tim sudah sangat membanggakan. Yang utama terus bergerak dan jangan sampai lengah,” tegasnya. (red)