Zulfahri Abdullah Yakin Menang Pilkada Kepulauan Sula 2020

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Zulfahri Abdullah yang berpasangan dengan Ismail Umasugi optimistis menang dalam Pilkada Kepulauan Sula 2020. Zulfahri yakin bisa mengalahkan dua lawannya pasangan Hendrata Thes – Umar Umabaihi dan Fifian Adeningsi Mus – Saleh Marasabessy.

“Optimis menang, karena kita bicarakan visi misi, program yang kita yakin baik untuk Kepulauan Sula, untuk orang Sula,” kata Zulfahri saat berkampanye di Desa Pasipa, Rabu (14/10/2020).

Pasangan dengan akronim ZADI-IMAM ini mendapat nomor urut 2 di Pilkada Kepulauan Sula. Menurut Zulfahri, nomor urut tersebut merupakan nomor yang diinginkan dalam kontestasi politik elektoral lima tahunan ini.

“Ini nomor urut yang kita inginkan dan sesuai doa serta harapan kita semua. Nomor dua itu harapan dan doa para tetua, para tokoh agama dan pemuka adat Sula,” ujarnya.

Link Banner

Zulfahri berharap Pilkada Kepulauan Sula 2020 berjalan sejuk dan aman selama kampanye serta berkah bagi siapapun.

Baca Juga  DAMAI Sudah Kantongi Rekomendasi Hanura, PKS dan PAN. PDI-P Menyusul

“Kami sebagai kandidat sudah mengikuti dan sudah menjalankan kampanye sesuai ketentuan yang berlaku. Kami harap pilkada kali ini menjadi pilkada yang damai sejuk aman dan kampanye berkah,” katanya.

Terakhir Zulfahri Abdullah mengutarakan keyakinannya akan memperoleh kemenangan pada pilkada Kepulauan Sula tanggal 9 Desember nanti.

“Untuk paket kami sudah siap, siap bersosialisasi, siap Pilkada dan siap menang di 9 Desember 2020, disampaikan dengan senyum dan penuh keyakinan akan menang di Pilkada 09 Desember 2020, di Kabupaten Kepulauan Sula,” katanya optimis. (red)