Zulfahri Buru Rekomendasi PAN

oleh -115 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Menjelang perhelatan Pilkada serentak 2020, Beberapa Partai politik jg sudah melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Bakal calon Bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula mulai bermunculan. Salah satunya adalah Zulfahri Abdullah.

Zulfahri yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Sula ini mulai berburu rekomendasi partai politik untuk mengusungnya sebagai Calon Bupati Kepulauan Sula. Hal ini terlihat di sekretariat Partai Amanat Nasional Kepulauan Sula pada Kamis malam (12/9) LO / penghubung dari Zulfahri datang menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati.

“iya ini berkas pendaftaran Haji Zulfahri” singkat Asis La Tea saat ditanya berkas siapa yang dibawa. Asis menambahkan bahwa Zulfahri sudah siap mengikuti kompetisi Pilkada 2020, “Haji sudah siap iko Pilkada” tambah Asis.

Baca Juga  Ustaz Abdul Somad Akan Isi Tausiah Nasional HUT JMSI dan HPN 2021

Saat ditanya siapa pasangan bakal calon wakil bupati untuk mendampingi Zulfahri, Asis menjawab belum ada keputusan. “untuk bakal calon wakilnya masih menunggu perkembangan selanjutnya” tutup Asis.

Ikut penjaringan Partai Berkarya

Tepat pada hari terakhir penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Sula oleh Partai Berkarya, Zulfahri Abdullah resmi mengikuti penjaringan tersebut.

Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Partai Berkarya sendiri dibuka sejak akhir Agustus lalu dan berakhir pada hari ini 12 September 2019.


Zulfahri yang juga saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Sula, menyerahkan berkas pendaftaran di hari terakhir. Berkas Zulfahri diantar langsung oleh LO atau penghubung yakni Asis La Tea ke sekretariat Panitia Penjaringan Partai Berkarya di Desa Fogi.

Baca Juga  Sambangi Kediaman Asghar Saleh, Ini Permintaan PGRI


Menurut Asis, Zulfahri sudah siap untuk bertarung d perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula pada 2020 mendatang.

“Beliau sudah siap” singkat Asis kepada awak media.
Saat ditanya kenapa Zulfahri tidak mengantar sendiri berkas pendaftaran, asis menjawab kalau Zulfahri masih di Ternate,’ imbuhnya.

“Beliau masih di Ternate, beliau titip salam untuk ketua dan pengurus Partai Berkarya, insya Allah dalam waktu dekat akan kembali ke Sanana dan akan menemui Ketua Partai Berkarya” sambung Asis.


Saat ditanya tentang pendaftaran Zulfahri di Partai yang dipimpinnya, Sinen Naipon menyambut dengan baik atas pendaftaran Zulfahri tersebut. “Zulfahri titip salam kepada kami dan kami sampaikan salam balik kepada beliau, berkas pendaftaran beliau ini kami terima” ucapnya. (raka)