Zulfahri Duwila Apresiasi Tahapan Penjaringan Partai NasDem

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sebanyak (8) delapan orang bakal calon bupati Kepulauan Sula Bakal beradu visi dan misinya untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang. Salah satunya dengan menyampaikan hal tersebut di hadapan kader dan pengurus Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem).

Dalam kesempatan tersebut sebanyak delapan orang bakal calon akan menyampaikan visi dan misinya untuk menggaet Partai NasDem yang belum menentukan pilihan dalam pilkada.

Acara penyampaian dan bedah visi serta misi bakal calon bupati ini di gelar di Hotel Beliga, Kota Sanana, Maluku Utara. Kamis 31 Oktober 2019, Pukul: 21.00 WIT nanti.

Koordinator Daerah Partai NasDem Kepulauan Sula, Irfan Umasugi mengatakan, kegiatan ini untuk membedah visi dan misi bakal calon bupati Kepulauan Sula. ‘

Baca Juga  Soal Jembatan Air Bugis, Kejati Kirim “Surat P-17” Ke Dirkrimsus Polda Malut

‘Banyak kader yang awalnya hanya selintas mengenal calon, kini bisa bertatap muka dan mendengar langsung visi-misi mereka membangun Kepulauan Sula,” terang dia kepada wartawan porostimur.com.

Sementara itu, Zulfahri Abdullah Duwila, salah satu bakal calon bupati yang juga akan menyampaikan Visi-Misinya di Partai NasDem menuturkan, dirinya memberi apresiasi kepada Partai NasDem atas tahapan penjaringan yang dilakukan partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya apresiasi apa yang dilakukan Partai NasDem ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya parpol untuk mengetahui visi misi bakal calon bupati dan baik bagi demokrasi,” ujarnya.

Selain itu ungkap Zulfahri, melalui kesempatan ini, parpol juga bisa menggali apa yang akan dikerjakan para calon ketika menjabat nanti. Sehingga lanjut dia mereka akan menjatuhkan pilihan yang tepat pada saat pilkada.

Baca Juga  "PNS Boleh Kerja dari Rumah". Ini Baru Rencana, Balong Tau Kapan

Menurut Zulfahri, diperlukan proses dan tahapan yang baik untuk menumbuhkan demokrasi di Kepulauan Sula, sehingga pada gilirannya akan lahir pemimpin yang juga baik. (if/raka)