Zulfahri: Kami Yakin Memenangkan Pilkada 2020

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Calon Bupati Kepuluan Sula, Zulfahri Abdullah meyakini dengan menyatukan kekuatan dan melakukan kerja nyata di lapangan, Ia Dan wakilnya Ismail Umasugi dapat memenangkan Pilkada Kepuluan Sula 2020.

“Kami yakin mampu menjadi yang terbaik di antara yang baik. PKS, Partai NasDem dan Partai Berkarya menitipkan amanah umat ke Zadi-Imam demi membangun Kepuluan Sula yang lebih baik lagi,” tutur Zulfahri kepada Porostimur.com, melalui sambungan telepon, Jumat (18/9/2020)

Zulfahri yang juga Ketua DPC PKS Kepuluan Sula ini menjelaskan, kehadirian pasangan Zadi-Imam adalah untuk menyatukan kekuatan membangun kebersamaan, akan melakukan kerja nyata di masyarakat dan kita akan melakukan kerja cerdas di masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Kepuluan Sula yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Hengkang ke Nasdem, GSVL pun dibehentikan tidak hormat oleh Demokrat

“Kami datang ke sini, karena kami yakin memenangkan Pilkada 9 Desember,” kata Zulfahri.

Ia menjelaskan, diusung tiga partai dan mendapat banyak dukungan dari seluruh elemen masyarakat, hal tersebut merupakan amunisi yang baik dan menjadi angin angin segar.

“Kita boleh diusung tiga partai tapi masih banyak yang mendukung dan berjuang bersama,” papar Qonita,

Ia menambahkan, saat ini baik partai pengusung maupun tim relawan telah menyusun strategi untuk membentukan dan menyatukan visi misi kepada para tim pemenangan di desa-desa.

“Ini akan kita maksimalkan dengan sebaik-baiknya karena proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik,” pungkas Zulfahri. (red)