3 Rekomendasi Moisturizer Mencerahkan Wajah, Bisa Dipakai Pagi dan Malam

oleh -50 views

Porostimur.com, Ambon – Kunci kulit sehat adalah kulit yang lembab dan terhidrasi sepanjang hari. Salah satu cara untuk menjaga kelembaban kulit wajah adalah merutinkan penggunaan moisturizer atau pelembab. Saat ini ada banyak sekali jenis moisturizer, seperti day cream, pelembab untuk siang hari yang biasanya sudah dilengkapi dengan UV protection dan night cream yang digunakan pada malam hari. 

Buat kamu yang ingin lebih praktis dan gak ribet menggunakan day cream dan night cream, kamu bisa menggunakan moisturizer yang bisa digunakan baik saat pagi maupun malam hari. Yuk, cek 3 rekomendasi moisturizer untuk pagi dan malam berikut ini.

1. Studio Tropik Brighter skin Barrier Pudding

Studio Tropik Brighter Skin Barrier Pudding (shopee.co.id/Studio Tropik Official Shop)
Studio Tropik Brighter Skin Barrier Pudding (shopee.co.id/Studio Tropik Official Shop)

Rekomendasi pertama adalah Studio Tropik brighter skin barrier pudding. Moisturizer sebagai cherry on top skincare routine mu, digunakan di tahap akhir rangkaian skincare. Studio Tropik brighter skin barrier pudding berfungsi untuk membantu menyamarkan bekas jerawat kemerahan PIE, flek hitam serta hiperpigmentasi, mencerahkan wajah, memperkuat skin barrier, melembapkan wajah serta menjaga hidrasi kulit wajah. Memiliki tekstur silky pudding, yang terasa ringan dan gak bikin sumuk saat digunakan pagi, siang maupun malam hari. Dengan hero ingredients tranexamic acid 3%, pumpkin, dan turemeric, moisturizer ini juga dapat membantu mengatasi iritasi ringan pada wajah.

No More Posts Available.

No more pages to load.