5 Ide Gaya dan Model Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

oleh -9 views

Porostimur.com, Ambon – Bagi perempuan berhijab, jarum pentul tentu sudah jadi barang wajib sehari-hari. Selain memudahkan saat memakai hijab, jarum pentul juga menjaga bentuk hijab tetap rapi seharian. Nggak heran kalau para hijabers sering kebingungan saat jarum pentul hilang.

Jangan khawatir, kami punya ide gaya hijab tanpa jarum pentul yang mudah untuk dicoba. Let’s check it out!

1. Saat keadaan darurat nggak ada jarum pentul, kamu bisa coba gaya hijab turban yang simpel ini. Cukup lilitkan hijab dan ikat di belakang. Kemudian tarik kedua ujung sisinya ke bagian kanan depan. Cocok untuk gaya kasual yang modis.

Ide Gaya Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

2. Ciptakan tampilan hijab yang effortlessly chic meski tanpa jarum pentul. Andalkan pashmina warna beige yang kalem. Lalu ambil salah satu ujung pashmina ke bagian belakang.

Ide Gaya Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

3. Anti ribet, pashmina andalan juga bisa kamu sulap dengan gaya yang satu ini. Lilitkan pashmina sedikit longgar di sekitar wajah dan ikat kedua sisinya di bagian belakang leher.

Ide Gaya Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

4. Siap-siap tampil manis dengan gaya hijab yang bisa bikin wajah kelihatan anggun. Gunakan hijab model scarf dan atur sisi kanan hijab melebar ke bagian depan. Untuk sisi kiri, coba lilitkan di atas sisi kanan dan ikat di bagian belakang.

Ide Gaya Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

5. Tampil elegan dengan gaya hijab tanpa jarum pentul yang satu ini. Pilih pashmina satin warna hitam dan lilitkan mengikuti wajah. Pastikan salah satu sisi pashmina lebih panjang dan biarkan menjuntai ke bawah. Sementara untuk sisi yang pendek, tarik dan ikat sisinya di belakang leher.

Ide Gaya Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

sumber: popbela

No More Posts Available.

No more pages to load.