5 Tips Memakai Legging untuk Perempuan Pemakai Hijab

oleh -2 views

Porostimur.com, Ambon – Bahan yang ringan membuat legging dikenal sebagai bawahan yang  nyaman, namun cukup tricky untuk dipakai perempuan berhijab. Untuk kamu yang mau mencoba, butuh kombinasi bersama fashion item lainnya yang lebih longgar atau tidak membentuk lekuk tubuh.

Eits walau begitu, legging dijamin akan menyempurnakan penampilanmu biar semakin modis! Bisa diandalkan saat memakai bawahan yang ‘gantung’ atau terawang, begini tips memakai legging untuk hijabers agar tampil maksimal!

1. Berniat gaya manis dengan kesan sekaligus keren, pasangkan saja tulle midi skirt dengan legging hitam. Guanakan sneakers untuk membuat penampilanmu tetap tampak kasual.

Tips Mengenakan Legging untuk Pemakai Hijab

2. Look satu ini bisa dijadikan referensi untuk ke kampus. Padu-padankan legging dengan denim overall dress dan turtleneck tee. Pilih kerudung hitam polos sebagai penyeimbang OOTD yang playful.

Tips Mengenakan Legging untuk Pemakai Hijab

3. Telah berhijab, kamu masih bisa kok memakai ripped jeans. Untuk menutupi bagian tubuh, coba pakai legging sebelum menggunakan ripped jeans. Oke juga saat dipadu-padankan bersama boost dan kemeja.

Tips Mengenakan Legging untuk Pemakai Hijab

4. Color-block dengan warna-warna netral, kombinasikan tunik dengan outerwear, legging, kerududng dan slip-on shoes. Simpel!

Tips Mengenakan Legging untuk Pemakai Hijab

5. OOTD serba hitam nggak akan tampak membosankan dengan mix & match yang tepat. Padu-padakan legging hitam dengan kerudung dan tunik berdetail ruffle di bagian bawah. Pasangkan bersama sneakers atau wingtips shoes, you ready to go!

Tips Mengenakan Legging untuk Pemakai Hijab

sumber: popbela

No More Posts Available.

No more pages to load.