Ada Arsenal vs Aston Villa, Ini Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan

oleh -17 views

Porostimur.com, Jakarta – Kompetisi Liga Inggris atau Premier League akan kembali berputar akhir pekan ini. Beberapa di antara pertandingan tersebut ada partai Arsenal menjamu Aston Villa, Liverpool menjamu Crystal Palace, juga Mancheser City melawan tamunya Luton Town.

Partai  Arsenal melawan Aston Villa di Stadion Emirates London akan digelar Minggu (14/4/2024) mulai 22.30 WIB. Beberapa jam sebelumnya tepatnya mulai 20.00 WIB, Liverpool akan ditantang Crystal Palace di Stadion Anfield.

Sementara partai Manchester City menjamu Luton Town akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu (13/4/2024) mulai pukul 21.00 WIB. Pada pertandingan hari yang sama Manchester United akan bertandang ke Bournemeuth mulai 23.30 WIB.

Arsenal, Liverpool, dan Man City masih berlomba memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Arsenal bertengger di posisi puncak dengan raihan 71 poin, sama dengan Liverpool yang berada di urutan kedua. Sementara Man City berada di posisi ketiga dengan 70 poin. Aston Villa bertengger di posisi kelima dengan 60 poin, sama dengan Tottenham Hotspur yang berada satu tingkat di atasnya.  

Baca Juga  Depak Laitupa, PAN Angkat Widya Jadi Ketua DPW Maluku

Arsenal bermain imbang 2-2 melawan tamunya Bayern Munchen dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Man City juga bermain seri 3-3 ketiga saat bertanding di markas Real Madrid di ajang yang sama. Sementara Liverpool menyerah dengan skor telak 0-3 saat bertandang ke Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa.

No More Posts Available.

No more pages to load.