Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven Berakhir 5-0, Erik Ten Hag: Kami Tuntaskan Balas Dendam!

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com – Amsterdam: Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengomentari hasil laga kontra PSV Eindhoven dalam pekan kesepuluh Liga Belanda 2021-2022. Berhasil menang besar, Ten Hag pun merasa senang karena bisa sekaligus membalaskan dendam.

Sebagaimana diketahui, Ajax Amsterdam sukses mengalahkan PSV Eindhoven lima gol tanpa balas dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga Belanda 2021-2022. Bertanding di Amsterdam ArenA, Belanda, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB, de Godenzonen -julukan Ajax Amsterdam- berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan tak mendapat perlawanan sengit.

Laga Ajax Amsterdam vs PSV di Liga Belanda 2021-2022. Foto: @Ajaxfc

Bahkan, Sebastian Haller kembali mencatatkan namanya di papan skor. Selepas pertandingan, Ten Hag mengatakan memang sudah berniat membalaskan dendam atas kekalahan di final Piala Johan Cruyff.

Baca Juga  Rayakan HUT BRI, Goweser BRIcco Tempuh 125 KM di Kota Ambon

Kala itu, tim asuhan Ten Hag digulung empat gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri. Karenanya, Ten Hag sangat puas berhasil mengalahkan PSV.

“Kami (Ajax Amsterdam) ingin balas dendam dan kami (sukses) mengambilnya,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Ajax Amsterdam pada Senin (25/10/2021).

Meski begitu, Ten Hag mengaku de Godenzonen sempat kesulitan di awal laga. Akan tetapi, pada akhirnya, dia berhasil menerapkan taktiknya dan memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0.

“Kami harus berjuang dalam permainan. Kami selamat dari fase awal sebagian berkat penjagaan yang bagus dari Remko Pasveer. Kami berkembang dalam pertandingan, membuat gol yang hebat dan mengubah permainan sesuai keinginan kami,” ungkapnya.

Baca Juga  Posting Foto Seksi di Facebook, Perempuan Ini Babak Belur Dihajar Pacarnya
Laga Ajax Amsterdam vs PSV di Liga Belanda 2021-2022. Foto: @Ajaxfc

“Kami ceroboh dengan bola dan ‘terlalu bersemangat’ dalam aksi bertahan Begitulah cara kami memancing para pemain PSV (Eindhoven),” sambungnya.

“Pada akhirnya kami menjadi lebih baik dan lebih baik dengan bola. Itu tidak mudah pada awalnya. Saat itu ruangnya kecil dan kami mengalami masalah dengan itu,” tambahnya.

Dengan demikian, hasil tersebut membikin Ajax Amsterdam berhasil menuntaskan misi balas dendamnya. De Godenzonen juga sukses memperkukuh posisi mereka di puncak klasemen Liga Belanda 2021-2022.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.