Arca Umumkan Album “KICK ii” & Sajikan Single ‘Born Yesterday’ Bersama Sia

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Penyanyi, penulis lagu dan produser asal Venezuela, Alejandra Ghersi, alias Arca, akhirnya mengumumkan album barunya, “KICK ii,” dan akan dirilis XL Recordings di tanggal 3 Desember 2021 mendatang. Album merupakan susulan “KiCk i” yang dirilis di bulan Juni tahun 2020 lalu.

Ada 12 track yang menyertai album, termasuk sebuah lagu yang menjadi kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Australia, Sia, dalam ‘Born Yesterday’. Sayangnya ‘Incendio’ yang dirilisnya di tanggal 27 September lalu tidak disertakan dalam album.

‘Born Yesterday’ adalah lagu tulisan Arca bersama Sia dan Jmike. Sedang video musik yang menyertai perilisan lagu digarap oleh sutradara KinkiFactory.

Sebenarnya ‘Born Yesterday’ menginterpolasi lagu Sia berjudul sama, di mana demonya sempat bocor secara online beberapa tahun lalu. Lagu awalnya diniatkan untuk dinyanyikan Katy Perry.

Di tangan Arca ‘Born Yesterday’ menjadi anthem electrionic yang mapan, walau tidak meminggirkan kekuatan balada emosional dalam nyanyian Sia begitu saja. Hasilnya tetap menggugah dan gampang dicerna, meski produksi electronic Arca tetap kompleks di latar.

Berikut tracklist untuk “KICK ii”:

Baca Juga  Korupsi ADD/DD Negeri Noloth pun dimasukkan ke Kejati

1. “Doña” 1:46
2. “Prada” 2:43
3. “Rakata” 2:31
4. “Tiro” 2:18
5. “Luna Llena” 3:19
6. “Lethargy” 2:07
7. “Araña” 4:17
8. “Femme” 1:42
9. “Muñecas” 3:33
10. “Confianza” 1:47
11. “Born Yesterday” (feat. Sia) 3:18
12. “Andro” 4:35.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.