Awet dan Anti Kilap, Ini 4 Rekomendasi Cushion untuk Kulit Berminyak

oleh -44 views

Porostimur.com, Ambon – Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, kamu perlu hati-hati dalam memilih kosmetik, terutama dalam memilih produk complexion seperti cushion. Pastikan kamu memilih cushion yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.

Untuk kulit berminyak, disarankan untuk memakai cushion dengan coverage yang full, memiliki kemampuan oil control yang baik, dan hasil akhir matte. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi cushion yang cocok dipakai untuk kulit berminyak.

1. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion (sociolla.com)
Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion (sociolla.com)

Makeup akan tetap flawless dan anti transfer di masker saat kamu memakai cushion dari Make Over ini. Cushion ini juga memiliki oil control yang tinggi sehingga makeup tidak akan longsor karena wajah yang berminyak. Cushion ini dapat tahan hingga 12 jam, loh!

Baca Juga  Serangan Roket Hamas ke Tel Aviv Bukti Kegagalan Tentara Israel yang Memalukan

Cushion dari Make Over ini mengandung UV Filter hingga SPF 50 PA++++ jadi kamu tidak perlu khawatir gosong saat beraktivitas di luar ruangan. Diformulasikan dengan moisturizer dan soft focus agent, cushion ini dapat melembabkan dan menghaluskan kulit. 

Cushion ini tersedia dalam banyak shade yang juga cocok untuk kulit sawo matang. Coverage-nya medium hingga full sehingga dapat menutupi noda bekas jerawat di wajah. Cushion ini bisa kamu dapatkan dengan harga 200 ribuan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.