Bangun Sinergitas, Bae Cukai Tual Kunjungi Humas Pemkab Malra

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Guna membangun sinergitas dan mendorong kerjasama artificial, Bea Cukai Tual melakukan kunjungan ke Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (26/8).

Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Suasmadi mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk menggali potensi yang saling memberikan manfaat di segala bidang.

Tim Bea Cukai Tual diterima Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, Walken Raharusun di ruang kerjanya.

Suasmadi menuturkan, saat ini Bea Cukai Tual terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dalam berbagai hal, khususnya dalam mengenalkan potensi wisata Maluku Tenggara.

Sinergitas itu, ditandai dengan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan Dialog Interaktif di RRI Pro 1 kota Tual dengan tema “Bersama Wonderful Sail 2019 Katong Bangun Maluku Tenggara” yang telah sukses menarik wisatawan mancanegara ke Maluku Tenggara.

Baca Juga  18 ASN Kanwil Kemenag Malut Raih Penghargaan Satya Lencana

Upaya yang sama, Bea Cukai Tual melalui Kantor Wilayah DJBC Maluku telah mengupayakan berbagai kegiatan yang saat ini akan diselenggarakan adalah Lokakarya Bantuan Hukum dan Keberatan Banding dengan peserta dari Direktorat Keberatan Banding dan Peraturan KP DJBC, Kanwil DJBC Khusus Papua, Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara, Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan, Kanwil DJBC Maluku, KPPBC TMP C Ambon, KPPBC TMP C Ternate dan KPPBC TMP C Tual yang akan diselenggarakan di wilayah Maluku Tenggara.

Upaya tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara atas upaya Bea Cukai untuk tidak saja mengenalkan potensi wisata mancanegara, namun juga wisatawan domestik.

Baca Juga  Kapolda Maluku Sertijab Empat Pejabat Utama dan Kapolres Aru

Kabag Humas Malra akan mengupayakan kepada Bapak Bupati Malra dapat meluangkan waktunya memberikan sambutan dan pengenalan potensi wisata baik wisata budaya maupun wisata alamnya pada kesempatan pembukaan lokakarya tersebut. (Keket)