Banyak Artis Terlibat Prostitusi Online, Aura Kasih Beber Ciri-cirinya

oleh -206 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Dunia prostitusi online memang dekat dengan kalangan artis.

Tak sedikit publik figur Tanah Air yang terlibat skandal prostitusi online.

Melihat fenomena ini, Aura Kasih yang juga lekat dengan imej selebriti seksi mengungkap pendapatnya.

Hadir di podcast Deddy Corbuzier, Aura Kasih berujar jika banyak artis rela “menjual diri” hanya untuk kepentingan gaya hidup semata.

“Sekarang kan banyak yang katanya ngakunya selebriti prostitusi online. Menurut aku (karena) gaya hidup,” ujar Aura Kasih dalam video yang diunggah pada Minggu (31/10/2021).

Aura Kasih.
Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih pun tampaknya paham betul tentang bagaimana ciri-ciri artis sering terlibat prostitusi online.

Menurutnya, beberapa artis yang tertangkap bisa diindikasi lewat postingannya di media sosial.

“Ya sekarang maaf banget, ya. Bukannya ini, cuma yang sudah sempat ketangkep-ketangkep yang ada di sosial media, lihat aja postingannya gimana,” terangnya.

Meski begitu, Aura Kasih juga yakin jika tidak semua artis prostitusi online menampilkan foto terbuka.

Namun hampir kebanyakan menggunakan media sosial mereka untuk alat “berjualan”.

Keputusan para artis untuk terlibat dalam prostitusi online tentu ada alasannya.

Aura Kasih menduga jika banyak teman-teman artis yang tergiur dengan tarif fantastis.

aura kasih
aura kasih (Instagram)

Belum lagi mereka juga mengincar pengakuan terkait strata sosial di kalangan publik figur.

Aura Kasih menambahkan, kuatnya pengaruh media sosial yang kerap memamerkan harta membuat artis-artis tersebut merasakan iri.

Alhasil, gengsi mereka semakin tinggi.

Tak heran jika jadi banyak selebriti yang memilih “jalan pintas” untuk memenuhi hasratnya itu.

Baca Juga  Pimpin Apel, Kapolres Kepulauan Aru Tekankan Personil Wajib Vaksinasi Covid-19

Pemikiran seperti inilah yang seharusnya diubah oleh para publik figur.

“Karena orang makin ke sini di sosial media, YouTube atau Instagram yang pamer kemewahan, pada akhirnya menimbulkan rasa iri diantara mereka, akhirnya gengsinya makin tinggi, nyari duit susah, ya audah,” tutur mantan istri Eryck Amaral itu.

Lain halnya dengan rekan-rekan artis lain, Aura Kasih lebih suka hidup sederhana.

Ia juga merasa puas dengan pencapaiannya dampai saat ini.

Karenanya, Aura Kasih tidak akan terlibat dengan tawaran prostitusi online hanya untuk dipandang lebih oleh orang lain.

“Aku dari 2009 lah berkarier, Alhamdulillah udah punya dan mandiri lah segala sesuatunya, jadi aku sudah nggak butuh pengakuan orang lagi. Gue ke mana-mana pakai sandal jepit ya bodo amat,” pungkas Aura Kasih.

Merasa berbeda dari yang lain, Aura Kasih tak butuh pengakuan dari orang lain.

Aura Kasih menuturkan, cukup dengan apa yang telah dia capai hari ini.

“Aku sudah nggak butuh pengakuan orang lagi. Aku ke mana-mana pakai sandal jepit ya bodo amat,” katanya.

“Makanya aku mikir nih kenapa artis-artis, yang kalau cuma dasteran doang mereka tahu lo siapa.”

Aura Kasih dalam wawancara setelah jumpa pers peluncuran single terbarunya di Tasty Tunes Coloring The City di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).
Aura Kasih (KOMPAS.com/IRA GITA)

Baru-baru ini, Aura Kasih terpaksa menelan pil pahit kehidupan.

Pasalnya, Aura Kasih baru saja bercerai dari sang suami yang telah memberinya satu orang anak.

Bukan karena pelakor, Aura Kasih menyebut ada hal-hal yang sudah tidak bisa ditolelir lagi dari sikap dan perlakuan suami.

Baca Juga  HARITA Berikan 1 Unit Alat PCR dan Seribu Dosis Vaksin Covid-19

Sehingga, bercerai adalah jalan terbaik yang dipilih Aura Kasih.

Berkenaan dengan perceraian, Deddy Corbuzier tertarik membahas fakto atau penyebab perpisahan terbanyak di Indonesia.

Yakni soal hadirnya orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga.

Sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com yang mengutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 31 Oktober 2021, dia bertanya soal pelakor kepada Aura Kasih.

“Salah nggak pelakor?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Salah sih yah,” jawab Aura Kasih.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengungkap fenomena lain.

“Tapi kan pelakor itu atas kesepakatan yah,” timpal Deddy Corbuzier.

Dijawab Aura Kasih dengan bijak, dia menyebut pelakor tergantung tujuannya.

“Balik lagi mas, intensinya apa, misalkan nih, aku misalnya ketemu cowok udah punya istri, kalau aku intensinya cuma duit, ya salah besar,” jelas Aura Kasih.

Aura Kasih
Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

“Tapi tiba-tiba aku ketemu orang nyambung, eh udah punya bini, tapi kayak kita gak bisa menghindari perasaan itu, ya mau gimana, perasaan juga dikasih Tuhan,” lanjut Aura Kasih.

Lebih lanjut, Aura Kasih menegaskan kembali bahwa pelakor demi uang adalah hal yang salah.

Terlebih jika sang pria beristri tersebut sikapnya berubah kepada istrinya usai bertemu dengan perempuan lain.

“Oke balik lagi, jadi jawaban lo apakah itu karena cinta atau bukan? Gitu ya?” tanya Deddy Corbuzier

“Kalau intensinya cuma duit, ya menurut aku salah, apalagi sampai si cowoknya kayak berubah sama istrinya atau apa lebih salah lagi, ya kan,” ungkap Aura Kasih.

Baca Juga  Ternate Diguncang Gempa M5,4

Sementara itu, netizen mengingatkan Aura Kasih bahwa pelakor dengan tujuan apapun tetap dosa.

Pasalnya, pelakor diberi akal pikiran untuk menolak cinta dari pria beristri.

“Opini saya, pelakor tetap saja salah besar apapun alasannya, mau cinta kita seluas bumi dan langit, tetep aja salah, karena sehebat apapun cinta, tetep aja dosa,” beber netizen.

Profil dan Biodata Aura Kasih

Aura Kasih merupakan seorang penyanyi yang populer di Indonesia.

Awal karier Aura Kasih di dunia hiburan sebagai finalis Miss Indonesia mewakili provinsi Lampung pada 2007.

Nama penyanyi Aura Kasih makin dikenal banyak orang sejak menyayikan lagu yang berjudul Mari Bercinta.

Simak berikut ini biodata dan profil Aura Kasih lengkap dengan tanggal lahir, umur, hobi, zodiak dan tinggi badan, seperti dilansir TribunJatim.com dari berbagai sumber.

Aura Kasih.
Aura Kasih. (Instagram.com)
  • Nama Lengkap: Shahiyani Febri Wiraatmadja
  • Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir: 26 Februari 1987
  • Umur: 34 Tahun
  • Zodiak: Pisces
  • Agama: Islam
  • Tinggi Badan: 171 cm
  • Hobi: Traveling, joging, gym dan tenis
  • Pekerjaan: Aktris, pengusaha dan penyanyi
  • Nama Suami: Eryck Amaral (cerai)
  • ​Nama Anak: Arabella W Amaral
  • Nama Orang Tua: Jajad Sugiyatna dan Laela
  • Nama Saudara: Ruslan Abdul Ghani
  • Akun IG atau Instagram: @aurakasih

(red/tribunnews)

No More Posts Available.

No more pages to load.